Sambut HKGB Ke-72, Polres Pekalongan Gelar Olahraga Bersama

Sambut HKGB Ke-72, Polres Pekalongan Gelar Olahraga Bersama

Bhayangkari Cabang Polres Pekalongan bersama anggota Polres Pekalongan senam bersama untuk memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-72. -Hadi Waluyo-

KAJEN, RADARPEKALONGAN.CO.OD - Menyemarakkan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-72, Polres Pekalongan menggelar olahraga bersama di halaman mapolres setempat, Jumat, 13 September 2024.

Kegiatan olahraga bersama ini diikuti oleh PJU Polres Pekalongan beserta anggota serta Ketua Bhayangkari Cabang Pekalongan Ny Dika Doni Prakoso beserta pengurus dan anggota.

Kegiatan yang berlangsung di halaman Polres Pekalongan itu diawali dengan apel persiapan, dilanjutkan jalan sehat mengitari Alun-alun Kajen. Lalu, semuanya mengikuti senam kebugaran bersama.

Kapolres Pekalongan AKBP Doni Prakoso Widamanto, melalui Wakapolres Kompol Kholid Mawardi, mengatakan, kegiatan ini merupakan inisiatif Ketua Bhayangkari Cabang Pekalongan beserta pengurus. Dengan melibatkan keluarga besar Polres Pekalongan baik Polri, ASN dan Bhayangkarinya.

Baca juga:Polwan Polres Pekalongan Tiba-tiba Diperiksa Propam, Tak Hanya Dicek Sikap Tampangnya

"Selamat Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-72 kepada seluruh anggota Bhayangkari Cabang Pekalongan," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Bhayangkari Cabang Pekalongan Ny Dika Doni Prakoso mengatakan, kegiatan ini selain menyambut HKGB ke-72 juga sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi serta kekompakan seluruh Bhayangkari Cabang Pekalongan.

"Kegiatan ini bukan hanya untuk olahraga bersama dalam memperingati HKGB, tetapi juga sekaligus merayakan semangat kebersamaan dan persatuan yang kuat di dalam keluarga besar Polres Pekalongan," katanya.

Ny Dika Doni menambahkan, kegiatan yang dilakukan hari itu sangat positif, karena seluruh Bhayangkari dan juga anggota Polres Pekalongan mengikutinya dengan riang gembira dan penuh semangat.

Suasana kekeluargaan tampak terlihat menyelimuti acara tersebut sembari menikmati hidangan yang telah disiapkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: