Irit dan Gesit! Inilah 5 Rekomendasi Motor untuk Liburan Keluarga, Dijamin Nyaman

Senin 16-09-2024,15:53 WIB
Reporter : Fani Umrotul
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Dijamin irit bahan bakar! Inilah beberapa rekomendasi motor untuk liburan keluarga. Mau tahu apa saja? Yuk simak dengan jelas artikel ini. 

Motor memang paling banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Pasalnya ada banyak kelebihan yang bisa didapatkan jika menggunakan motor. Salah satunya bisa menempuh jalan yang sempit. 

Namun demikian, tidak semua jenis motor bisa pas digunakan untuk liburan keluarga loh. Pasalnya tidak irit dan lambat dalam perjalanannya. Namun demikian, ada beberapa jenis motor yang irit dan gesit sehingga pas untuk liburan keluarga.

Untuk itu, ada beberapa rekomendasi motor untuk liburan keluarga. Pastikan tidak melewatkan artikel ini untuk bisa mendapatkan list motornya. 

BACA JUGA:Yamaha XSR 155 2024 Hadir Sebagai Motornya Kaum Pria Sejati, Desainnya Berhasil Memikat Perhatian!

BACA JUGA:Cocok untuk Anak Muda, Yamaha MT-15 2024 Hadir Sebagai Motor Kopling Keren dengan Harga Terjangkau!

Rekomendasi Motor untuk Liburan Keluarga

Bagi kamu yang senang liburan bersama keluarga, pastikan untuk mengetahui beberapa rekomendasi ini. Berikut adalah beberapa rekomendasi motor untuk liburan keluarga, diantaranya :

1. Yamaha Mio M3

Mungkin sebagian orang tidak terlalu mengetahui jenis motor ini. Namun ternyata motor matic yamaha satu ini menjadi salah satu rekomendasi motor untuk liburan keluarga loh. 

Bagaimana tidak? Pasalnya motor ini irit dalam penggunaan bahan bakar dan gesit dalam melakukan perjalanan jauh maupun dekat. Oleh sebab itu paling pas untuk liburan keluarga. 

Sebagai informasi, jenis motor ini mampu menempuh perjalanan tanpa hambatan sekitar 92 km/ jam loh. Dengan ini maka menjadikan motor Yamaha Mio M3 ini salah satu jenis motor yang gesit bukan? 

Kecepatan yang tinggi ini bisa ditempuh dengan baik pasalnya motor jenis ini memiliki desain yang ramping dan ringan. Alhasil bisa dikendarai untuk kecepatan tinggi.

BACA JUGA:Bisa untuk Liburan, 5 Motor Matic Murah Irit Bensin Ini Siap Mengantarkanmu Pergi Liburan Bersama Keluarga!

BACA JUGA:Ahass 54 Motor Mudahkan Pegawai Sibuk dengan Service Kunjung ke Instansi

Kategori :