Irit dan Gesit! Inilah 5 Rekomendasi Motor untuk Liburan Keluarga, Dijamin Nyaman

Senin 16-09-2024,15:53 WIB
Reporter : Fani Umrotul
Editor : Dony Widyo

2. Suzuki NEX II

Selain Yamaha, ada juga Suzuki NEX II yang menjadi salah satu jenis motor yang paling irit dan gesit loh. Bagaimana tidak? Pasalnya motor ini didesain ramping sehingga tidak perlu tenaga besar untuk menjalankanya. 

Sebagai informasi, tingkat efisiensi dari motor ini juga tinggi yakni 49 km/liter. Hal ini bisa diibaratkan bisa menempuh jarak sepanjang 49 km dalam 1 liter. 

Motor ini hanya berkapasitas 115 cc loh. Meski demikian banyak kelebihan yang bisa didapatkan dari jenis motor ini. 

Selain itu juga, jenis motor ini mampu menghasilkan tenaga maksimum hingga 8,9 hp/8.000 rpm. Torsi puncaknya pun mencapai 8,5 Nm/6.000 rpm.

3. Honda Vario 160

Honda juga memiliki motor yang gesit dan irit nih, salah satunya yakni Honda Vario 160. Jenis motor ini didesain sporty dan gagah loh. Sehingga sangat direkomendasikan untuk kamu dan keluarga. 

Sesuai dengan namanya, jenis motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 160 cc. Dengan kapasitas ini mampu menghasilkan tenaga maksimum 13,8 Nm nya mencapai 15,15 hp/8.500 rpm dengan torsi 13,8 Nm/7.000 rpm. 

BACA JUGA:Canggih dan Modern! Inilah Spesifikasi Motor Yamaha Lexi 125 yang Jarang Diketahui

BACA JUGA:Irit dan Gesit! Inilah 5 Rekomendasi Motor yang Gesit untuk Kerja, Djamin Sampai Tujuan Tepat Waktu

Tak hanya itu saja, jenis motor ini juga irit dalam penggunaan bahan bakar loh. pasalnya hanya membutuhkan 1 liter bbm untuk menempuh jarak 46 km loh. Ini tentu sangat menguntungkan kamu bukan? 

Itulah beberapa rekomendasi motor untuk liburan keluarga. Bagaimana? Apakah kamu tertarik untuk mendapatkan salah satu jenis motor diatas? Yuks pastikan memilikinya.

Kategori :