Jangan Sampai Salah Pilih, 5 Oli Mesin untuk Yamaha Nmax Turbo 2024 Ini Bisa Kamu Pilih, Harganya Terjangkau!

Selasa 17-09-2024,16:47 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Salah satu produk terbaru dari Yamaha adalah Yamaha Nmax Turbo 2024, yang hadir sebagai sebuah motor matic dinamis dan juga cukup canggih di kelasnya.

Yamaha Nmax ini, memang sengaja dirancang untuk memberikan performa yang maksimal dan juga kenyamanan berkendara lebih baik.

Nah, demi menjaga performa mesin dari Yamaha Nmax ini, supaya memiliki umur panjang, tentu saja kamu harus menggunakan oli mesinnya jangan sembarangan.

Banyak pilihan yang ada di pasaran, namun jangan sampai kamu memilihnya asal-asalan, oleh karena itu kami akan memberikan daftar rekomendasi oli mesin untuk Yamaha Nmax Turbo 2024, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:Berkelas! Inilah 5 Rekomendasi Motor Yamaha Dibawah Rp 5 Juta, Cocok untuk Harian

BACA JUGA:Ternyata Ini Biang Keroknya! Inilah 4 Penyebab Speedometer Motor Tidak Berfungsi, Pengguna Motor Wajib Tahu

1. Yamalube 10W-40 Synthetic

Rekomendasi oli mesin untuk Yamaha Nmax Turbo 2024 pertama ada Yamalube 10W-40 Synthetic, yang sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Yamalube 10W-40 Synthetic ini, memang dirancang khusus untuk motor-motor matic keluaran Yamaha, termasuk Yamaha Nmax Turbo ini.

Dimana Yamalube sendiri, menawarkan sebuah perlindungan yang maksimal kepada mesin dan juga transmisinya, teknologinya mampu membantu mengurangi gesekan dan meminimalkan keausan.

Selain itu, Yamalube ini juga mampu memberikan kinerja yang stabil pada suhu tinggi, menjadikannya ideal untuk pemakaian harian ataupun jarak jauh.

BACA JUGA:Tidak Harus Mahal, 5 Mobil Sedan Murah dan Tangguh Ini Bisa Kamu Miliki, Ada Pilihan Jepang dan Eropa!

BACA JUGA:5 Rekomendasi Helm yang Cocok untuk Pengendara Motor Yamaha Vixion Menurut TikTok

2. Motul 7100 10W-40 Synthetic

Selanjutnya ada Motul 7100 10W-40 Synthetic, yang tidak hanya cocok bagi motor matic saja, namun juga untuk motor sport.

Kategori :