Wow, Hp Lipat 3 Pertama di Dunia! Inilah Spesifikasi Hp Huawei Mate XT Ultimate yang Memiliki Harga Selangit

Selasa 17-09-2024,15:30 WIB
Reporter : Nadia Damayanti
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kepoin spesifikasi hp Huawei Mate Mate XT Ultimate yang mana menjadi hp lipat tuga pertama di dunia di sini yuk.

Jika kalian mendengar hp lipat dua sudah biasa bukan? Hp lipat dua seperti Samsung Fold 6 ini sudah memberikan layar yang luas, bagaimana dengan hp lipat tiga?

Tentunya dengan kehadiran hp lipat tiga akan membuat kalian puas dalam menggunakan hp ini untuk segala aktivitas, terutama untuk membaca, ngegame, hingga menonton drama, film, ataupun bola.

Lantas, apakah kehebatannya hanya ada pada layarnya  saja? Bagi kalian yang kepo dengan kelebihan hp ini, yuk cek spesifikasi hp Huawei Mate XT Ultimate di bawah ini.

BACA JUGA:Huawei Mate XT! Hp Lipat 3 dengan Performa Canggih dan Desain Futuristik Pertama di Dunia

BACA JUGA:5 Pilihan Smartwatch Huawei Layar AMOLED dan Waterproof 5 ATM, Dukung Kenyamanan Maksimal

1. Layar Huawei Mate XT Ultimate

Spesifikasi hp Huawei Mate XT Ultimate yang pertama akan kita ketahui adalah dari layarnya. Kira-kira seberapa lebar ya hp lipat tiga ini?

Meskipun kita tahu Huawei Mate XT ini akan menawarkan layar yang luas, namun berapa inci ukuran Huawei Mate XT inu?

Huawei Mate XT ini memiliki layar berukuran 10.2 inci jika dibukan secara keseluruhan. Jika layar kiri dilipat sebagian, maka ukurannya akan menjadi 7.9 inci.

 Sedangkan saat layar bagian kiri dan kanan dilipat, hp ini akan memiliki layar berukuran 6.4 inci layaknya smartphone pada umumnya.

BACA JUGA:Seri Tablet Terbaru Huawei yang Kompatibel Jadi Pengganti Laptop, Lebih Simpel Buat Kuliah Sampai Kerja!

BACA JUGA:Ragam Varian Tablet Huawei MatePad Paling Responsif dengan Chipset Snapdragon, Split Screen Lancar Jaya!

Untuk jenis layarnya sendiri, Huawei Mate XT Ultimate ini mengurung layar LPTO OLED Full HD dengan resolusi yakni 1008x2232 piksel. Layar dari hp ini juga mendukung refresh rate hingga 120 Hz.

Desain

Kategori :