Wow, Hp Lipat 3 Pertama di Dunia! Inilah Spesifikasi Hp Huawei Mate XT Ultimate yang Memiliki Harga Selangit

Selasa 17-09-2024,15:30 WIB
Reporter : Nadia Damayanti
Editor : Dony Widyo

Hp lipat tiga pertama di dunia ini dibekali chipset Kirin 9010 yang mana saat ini merupakan salah satu chipset terbaik dalam produk Huawei.

Tidak hanya memiliki daya pacu terbaik, Huawei Mate XT ini juga memiliki memori yang sangat luas yakni RAM 16 GB dan memori internal yang terbagi menjadi 3 variasi yakni 256 GB, 512 GB, dan 1 TB.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Z Flip 6, Hp dengan Kamera Bagus untuk Konten Kreator yang Bisa Buat Video Penuh Warna 2024!

Jadi, kalian tinggal pilih saja, kalian ingin memiliki hp dengan media penyimpanan yang mana. Tentunya semakin besar media penyimpananannya semakin mahal harganya ya.

Tidak hanya memiliki media penyimpanan yang luas saja, Huawei Mate XT Ultimate ini juga memiliki baterai berkapasitas besar yang juga sudah didukung teknologi fast charging,

Jadi, Huawei Mate XT ini memiliki baterai berkapasitas 5600 mAh dengan teknologi pengisian cepat sebesar 66 Watt, pengisian cepat nirkabel 50 Watt.

4. Fitur dan Konektivitas

Setelah kita mengenal keseluruhan spesifikasi hp Huawei Mate XT Ultimate, sekarang kita ketahui fitur dan seberapa cepat konektivitas dari hp lipat tiga pertama di dunia keluaran Huawei ini.

BACA JUGA:Nokia X700 Pro, Hp Murah Baterai Jumbo dan Kamera Bagus Beresolusi 200 MP Cuma 3 Jutaan!

BACA JUGA:Spesifikasi Nokia Turbo 2024, Hp 5G Murah Baterai Jumbo 7900 mAh yang Mampu Bertahan Hingga 40 Jam!

Yups, tidak hanya memiliki performa yang tangguh saja, Huawei Mate XT Ultimate ini juga memiliki fitur dan konektivitas yang super ngebut.

Dibekali dengan system iperasi HarmonyOS 4.2, beragam fitur AI dan asisten suara Xiaoyi, Huawei Mate XT Ultimate ini siap mengerjakan beberapa tugas kalian meskipun tugas tersebut rumit sekalipun.

Selain itu, Huawei Mate XT Ultimate ini juga mendukung komunikasi melalui satelit khusus Huawei, Tiantong yang mana diklaim memiliki konektivitas yang kuat di berbagai kondisi.

Demikian beberapa spesifikasi hp Huawei Mate XT Ultimate yang dapat kalian ketahui. Dengan spesifikasi yang keren dari hp lipat tiga pertama di dunia ini tentunya membuat hp ini memiliki harga yang selangit ya guys.

BACA JUGA:Spesifikasi Nokia Turbo 2024, Hp 5G Murah Baterai Jumbo 7900 mAh yang Mampu Bertahan Hingga 40 Jam!

BACA JUGA:Inilah Spesifikasi Nokia Moonwalker 5G si Hp Murah Baterai Jumbo 8900 mAh yang Akan Dirilis September 2024!

Kategori :