Berkelas! Inilah 5 Rekomendasi Motor Yamaha Dibawah Rp 5 Juta, Cocok untuk Harian

Selasa 17-09-2024,10:54 WIB
Reporter : Fani Umrotul
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Cocok untuk harian! Inilah beberapa rekomendasi motor Yamaha dibawah Rp 5 juta. Bagi kamu yang penasaran, maka sebaiknya mengetahui melalui artikel ini. 

Sebagai informasi, motor Yamaha menjadi salah satu jenis motor yang direkomendasikan. Pasalnya, jenis motor ini menjadi salah satu motor yang memiliki desain kekinian dan tangguh. 

Bagi kamu yang mencari jenis motor bekas pun tak perlu khawatir, pasalnya ada beberapa rekomendasi motor Yamaha dibawah Rp 5 juta loh. Mau tahu apa saja? Yuk simak dengan jelas melalui artikel ini. 

Dengan mengetahui beberapa artikel ini, maka kamu akan menjadi salah satu orang yang memiliki wawasan luas terhadap dunia otomotif, khususnya motor Yamaha. 

BACA JUGA:Ternyata Ini Biang Keroknya! Inilah 4 Penyebab Speedometer Motor Tidak Berfungsi, Pengguna Motor Wajib Tahu

BACA JUGA:5 Rekomendasi Helm yang Cocok untuk Pengendara Motor Yamaha Vixion Menurut TikTok

Rekomendasi Motor Yamaha Dibawah Rp 5 Juta

Motor bekas dengan harga dibawah Rp 5 juta menjadi salah satu motor yang menarik untuk dimiliki. Jenis motor ini bisa digunakan untuk aktivitas sehari-hari loh, salah satunya yakni antar jemput anak sekolah. 

Tak hanya satu atau dua tipe motor yang dibandrol dengan harga Rp 5 jutaan tersebut loh. Pasalnya ada beberapa jenis motor Yamaha, baik itu bebek maupun matic yang masuk dalam list atau daftar rekomendasi tersebut. 

Bagi kamu yang penasaran dengan daftarnya, berikut adalah beberapa rekomendasi motor Yamaha dibawah Rp 5 juta, diantaranya adalah :

1.  Yamaha Mio Sporty CW

Salah satu rekomendasi motor Yamaha dibawah Rp 5 juta yakni Yamaha Mio Sporty CW. Jenis motor ini memiliki desain yang unik dan menarik untuk dimiliki loh. Dijamin bikin penampilan kamu makin ok dan kece.

Motor jenis ini menjadi salah satu jenis motor Mio yang laris dan populer di Indonesia. Menarik untuk dimiliki, ternyata harga motor ini sekitar Rp 3.5 jutaan saja loh. 

BACA JUGA:Yamaha XSR 155 2024 Hadir Sebagai Motornya Kaum Pria Sejati, Desainnya Berhasil Memikat Perhatian!

BACA JUGA:Cocok untuk Anak Muda, Yamaha MT-15 2024 Hadir Sebagai Motor Kopling Keren dengan Harga Terjangkau!

Kategori :