5 Sunscreen yang Bikin Wajah Glowing dan Putih, Bikin Flek Hitam Pudar!

Selasa 17-09-2024,15:59 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

Jika digunakan dengan rutin bisa membantu menjadikan wajah lebih cerah dan lembab. Aman banget digunakan semua jenis kulit tanpa perlu takut iritasi. Menarik, bukan? 

2. Azarine Tone Up Mineral

Sunscreen bikin wajah glowing dan terlindungi berikutnya adalah Azarine Tone Up Mineral. Varian satu ini merupakan produk yang dilengkapi dengan moss celltech hingga argireline. 

Kombinasi ini klaim bisa memberikan efek wajah lebih cerah, lembab dan glowing. Teksturnya super ringan dan mudah meresap ke dalam kulit. 

Jadi, gak bikin lengket atau whitecast di wajah. Ada juga kandungan anti blue light hingga anti pollution protection. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Serum Pemutih Wajah yang Cepat dan Hasil Permanen, Wajah jadi Halus dan Glowing!

BACA JUGA:5 Buah yang Mengandung Kolagen, Bagus Untuk Mengatasi Penuaan Dini!

Tak hanya itu, ada juga kandungan squalene dan ceramide. Jika digunakan dengan rutin bisa membantu melindungi skin barrier dan mencegah penyumbatan di pori-pori. 

Bahkan, ada pula argireline peptide. Kandungan aktif ini bisa memperlambat penuaan dini dan meregenerasi kolagen maksimal. Menarik bukan? 

3. Avoskin Shield of Sun Essence SPF 50

Selanjutnya, ada juga produk dari Avoskin Shield of Sun Essence SPF 50. Dilengkapi dengan kandungan sodium hyaluronate, allantoin, ethyl ascorbic acid, hingga chamomile flower extract. 

Kombinasi ini membantu menjadikan kulit lebih terlindungi, lembakan dan menangkan. Apalagi teksturnya yang creamy dan ringan bisa menyerap dengan mudah ke dalam kulit. 

Hasil akhirnya sendiri glow finish yang meninggalkan whitecast dan tanpa ada greasy. Aman banget digunakan semua jenis kulit tanpa iritasi ataupun kemerahan. 

BACA JUGA:5 Shampo Penghitam Rambut Uban Terbaik 2024, Rambut Putih Jadi Hitam Permanen dengan Cepat

Kamu bisa menggunakannya dengan rutin untuk bergam hail terbaik. Mulaid ari merawat selastistas kulti, mengurangi tampilan pori-pori, mencegah penuaan dini, melindungi hingga mencerahkan kulit. 

Kategori :