5 Sunscreen yang Bikin Wajah Glowing dan Putih, Bikin Flek Hitam Pudar!

Selasa 17-09-2024,15:59 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

4. Dear Me Beauty Skin Barrier Sunscreen

Produk lokal satu ini merupakan sunscreen yang bikin wajah glowing dan putih berjenis physical  yang aman digunakan semua jenis kulit. Tenang aja, produknya tidak memberikan whitecast lho. 

Adapun kandungan utama utamanya sendiri berupa SPF 50, biotechnology fermentation, ceramide, hingga aloe vera leaf extract. Kombinasi kemudian mencegah hiperpigmentasi, uli kendur, tanda penuaan hingga kulit yang iritasi. 

Tenang aja, selain sudah berlabel BPOM. Produknya juga sudah halal dan teruji secara klinik. Jadi, bisa banget kamu gunakan sebagai andalan sehari-hari. 

BACA JUGA:Review Jujur Moisturizer Skintific Truffle yang Ampuh untuk Melembapkan, Tampilannya Unik Lho

BACA JUGA:3 Rekomendasi Sabun Muka untuk Flek Hitam Menahun di Wajah, Bikin Wajah Bersih Glowing Bebas Noda

Teksturnya sendiri ringan dan mudah meresap ke dalam kulit. Produk ini juga bisa digunakan bumil, busui hingga acne prone safe. 

5. Skin Aqua Tone Up UV Essence

Sunscreen yang bikin wajah tidak kusam terakhir ini adalah produk asal Jepang. Menggunakan beragam kombinasi kandungan terbaik ini punya beragam manfaat. 

Adapun kandungan utamanya sendiri berupa micro coated particle, lavender, hyaluronic acid, vitamin C, hingga SPF 50. Kombinasi kandungan ini membantu meratakan warna kulit, melembabkan wajah, hingga melindungi kulit secara maksimal. 

Selain membantu mencerahkan kulit secara instan jua bisa menyamarkan pori-pori wajah. Jadi, wajah lebih mulus dan glowing merata. 

BACA JUGA:Begini Cara Pakai Minyak Zaitun untuk Flek Hitam Sebelum Tidur, Wajah Auto Glowing dalam Semalam

Teksturnya juga super ringan dan mudah meresap tanpa menyebabkan white cast. Cocok banget digunakan sehari-hari deh. 

Nah, selain mengetahui produk yang kamu butuhkan. Ada juga nih cara memilih sunscreen yang tepat. Ini dia daftar lengkapnya; 

  • Pertama, perhatikan kandungan SPF dan PA di dalamnya. 
  • Lalu, ketahui kandungan pendukung atau bahan skincare yang dnakan. 
  • Setelahnya, sesuaikan jenis tekstur sesuai yang kamu sukai. 

Pastinya, dengan menggunakan produk sunscreen yang bikin wajah glowing dan putih sesuai kebutuhan. Maka, perlindungan dan perawatan kulit menjadi lebih maksimal ya. 

Jadi, yuk mulai coba dari sekarang dan jangan lupa paka produk yang tepat ya. Semoga informasi ini bermanfaat dan salam glowing! 

Kategori :