5 Sabun Cuci Muka untuk Wajah Glowing Bebas Flek Hitam, Cocok untuk Usia 40 Tahun Ke Atas

Selasa 17-09-2024,17:52 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA:5 Shampo Penumbuh Rambut Cepat dalam 1 Minggu di Indomaret, Harga Mulai 12 Ribuan!

Hasilnya, juga bisa membantu bersihkan sekaligus mencerahkan kulit. Tenang aja, gak ada efek kulit kering usai menggunakannya. Menarik, bukan? 

Selain sudah BPOM, produknya juga sudah halal dan aman bagi ibu hamil dan busui. Kamu juga bisa merasakan hasilnya hanya dalam 14 hari penggunaan. 

Cukup gunakan di pagi dan malam hari untuk hasil yang maksimal. Menarik, bukan? 

2. Scora D-Panthenol Gentle Low pH Cleanser 

Berikutnya, ada juga sabun cuci muka untuk wajah glowing bebas flek hitam. Kamu bisa cobain produk lokal pendatang baru satu ini. 

Di dalamnya mengandung tranexamic acid, d-panthenol, bifida ferment lysate, allantoin hingga hymagic ™ 4D. Kombinasi ini membantu mencegah kerusakan kulit, iriasti, melembabkan dan mencerahkan secara merata. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Serum Pemutih Wajah yang Cepat dan Hasil Permanen, Wajah jadi Halus dan Glowing!

BACA JUGA:Review Jujur Little Pop Face Mist Camille, 1 Bulan Pemakian Sudah Terasa Hasilnya di Kulit Wajah?

Teksturnya sendiri sangat ringan berupa gel yang lembut. Diklaim, tidak menyebabkan rasa kering di wajah usai digunakan. 

Aman banget digunakan semua jenis kulit. Gak perlu takut kalau ada isitasi karena produknya sudah BPOM lho. Yuk, cobain!

3. Barenbliss Amino Acid Rich Foam Cleanser

Sabun penghilang flek hitam BPOM berikutnya adalah Barenbliss Amino Acid Rich Foam Cleanser. Produk asal Korea Selatan ini menjadi sabun pencuci wajah yang punya bergam kelebihan. 

Pembersih wajah satu ini punya jenis busa lembut dengan pH rendah. Adapun bahan utamanya berupa 10 elemen esensial yang bisa membersihkan secara mendalam sekaligus merawat kulit. 

Gentle formula deep cleansingnya membantu mebrishkan tanpa menyebabkan ritasi. Jadi, aman banget buatan andalan sehari-hari. Takhanya i, ada juga kandungan natural mild surfactants, betaine, glycerin hingga, medical grade silicone bristles. 

Kategori :