5 Sabun Cuci Muka untuk Wajah Glowing Bebas Flek Hitam, Cocok untuk Usia 40 Tahun Ke Atas

Selasa 17-09-2024,17:52 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA:5 Shampo Penghitam Rambut Uban Terbaik 2024, Rambut Putih Jadi Hitam Permanen dengan Cepat

Kombinasi kandungan tersebut kemudian membantu memperkuat skin barrie, melambaikan hingga mencerahkan. Alhasil, wajah lebih glowing dan cerah tanpa menyebabkan kering sai digunakan. 

Ada aplikator pembersihnya di tutup botol. Jadi, bikin kegiatan mencuci wajah menjadi lebih menyenangkan dan bersih maksimal. 

4. Mineral Botanica Perfect Putifying Facial Foam 

Ada juga nih produk buatan lokal dari Mineral Botanica Perfect Putifying Facial Foam. Sabun pembersih wajah ini merupakan produk pembersih yang lembut dengan tekstur foam. 

Kandungan utama yang digunakan sendiri berupa salicylic acid, centella asiatica, niacinamide, hingga glycerin. Kombinasi ini kemudian mencegah dan meredakan jerawat, menenangkan kulit, memudarkan noda bekas jerawat hingga membuat kulit terasa lembut. 

Tenang aja, produk ini akan bikin kulit ketarik usai menggunakanya. Aromanya juga menyegarkan dan meningkatkan mood usai menggunakanya. 

BACA JUGA:Review Jujur Produk Wardah Lightening Fresh BB Tint With SPF 32 PA+++, Coverage Banget Buat Tutup Noda Hitam

BACA JUGA:3 Manfaat Minyak Zaitun untuk Wajah Usia 40 Tahun Ke Atas, Cara Praktis Mengatasi Penuaan Dini!

Tingkat membersihkanya juga maksimal hingga ke bagian kulit terdalam. Aman banget digunakan semua jenis kulit bahkan yang berjerawat sekalipun. Yuk, cobain!

5. Glad2Glow Blueberry Ceramide Low pH Gel Cleanser

Sabun pencuci muka untuk menghilangkan flek terakhir adalah Glad2Glow Blueberry Ceramide Low pH Gel Cleanser. Produk satu ini merupakan pembersih wajah dengan kandungan pH rendah. 

Teksturnya sendiri ringan dan lembut di kulit. Jadi, nyaman banget dan gak bikin wajah kering atau ketarik sekalipun. 

Dilengkapi kandungan ceramide dan centella asiatica membantu menjaga kelembaban kulit dan mengurangi minyak berlebih di wajah. Teksturnya sendiri gel dan menghasilkan busa yang halus serta lembut. 

Aman banget digunakan pemilik kulit sensitif. Aromanya juga menyegarkan dan gak bikin wajah kering deh. 

Kategori :