Siap Bersaing Yamaha Augur 155 2024 Hadir dengan Inovasi Terbaru, Desainnya Futuristik Fiturnya Canggih

Rabu 18-09-2024,13:40 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Persaingan pasar motor matic sepertinya akan semakin ramai, Yamaha Augur 155 2024 hadir sebagai salah satu motor matic terbaru keluaran dari Yamaha.

Namun, Yamaha Augur 155 2024 ini tidak diluncurkan di Indonesia, namun baru diluncurkan di pasar motor Taiwan, meskipun demikian tidak ada salahnya kita untuk mengetahuinya, barangkali nanti masuk Indonesia.

Motor matic terbaru dari Yamaha ini, tidak hanya hadir dengan performa mesin yang tangguh saja, namun juga memiliki desain yang futuristik, dan berhasil menggabungkan beberapa elemen-elemen inovatif, baik dari Yamaha Nmax dan Yamaha Lexi.

BACA JUGA:Suzuki APV Menjadi Salah Satu Mobil Keluarga Paling Banyak Disukai Konsumen, yang Sudah Dihentikan Produksinya

BACA JUGA:Persiapan Musim Hujan! Inilah 4 Rekomendasi Jas Hujan Anti Rembes untuk Si Kecil Menurut TikTok

Hadir dengan berbagai fitur yang canggih, bahkan belum ada pada generasi sebelumnya, Augur 155 ini menjadi sorotan utama di pasar otomotif global, termasuk di Indonesia.

Secara tampilan desainnya sendiri, Yamaha Augur 155 2024  ini memiliki desain yang revolusioner, meskipun pada Fascia depannya mirip seperti alien, ini juga akan mengingatkannya dengan aura pada Kawasaki Ninja H2.

Memiliki garis-garis kontur segitiga, membuatnya berhasil memberikan kesan agresif dan juga modern, cocok untuk pengendara yang ingin tampil beda di jalan raya.

BACA JUGA:Stylish Abis! Inilah 5 Daftar Motor Vespa yang Populer di Indonesia, Dijamin Bikin Percaya Diri

BACA JUGA:Cari Jenis Kucing yang Mudah Dipelihara dan Dirawat? Ini 7 Rekomendasinya

Sementara itu, kehadiran headlamp dengan 3 lampu LED DRL segaris, juga berhasil memberikan sentuhan yang terlihat lebih stylish dan unik.

Desainnya ini, tidak hanya sebuah keindahan semata saja, namun juga dilakukan untuk meningkatkan visibilitas serta keamanan bagi pengendara.

Mengenai dapur pacu atau mesinnya sendiri, Yamaha Augur 155 2024 ini sudah dibekali dengan teknologi terbaru, yang sudah terjamin performanya cukup tangguh dan efisiensi.

BACA JUGA:Berkelas! Inilah 5 Rekomendasi Motor Yamaha Dibawah Rp 5 Juta, Cocok untuk Harian

BACA JUGA:Ternyata Ini Biang Keroknya! Inilah 4 Penyebab Speedometer Motor Tidak Berfungsi, Pengguna Motor Wajib Tahu

Kategori :