Sudah Banyak yang Mengakuinya, Inilah 5 Motor Bebek Irit BBM dan Tangguh, Harganya Murah Banget!

Rabu 18-09-2024,11:20 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Apakah kamu sedang mencari motor bebek irit bbm dan tangguh, jika iya kami sarankan untuk membaca artikel ini sampai selesai untuk menemukan jawabannya.

Motor bebek merupakan salah satu motor yang banyak dikendarai oleh pengendara di Indonesia, dan beberapa tahun lalu pernah menjadi salah satu motor terlaris, sebelum adanya motor matic.

Motor bebek banyak disukai konsumen, karena memiliki banyak kelebihan, seperti mesinnya yang tangguh, bahan bakarnya yang irit dan harganya yang murah.

Nah, dalam artikel ini kami akan menawarkan beberapa rekomendasi motor bebek irit BBM dan tangguh berbagai merk, mulai dari Honda, Yamaha sampai Suzuki, kamu bisa memilih sesuai dengan seleramu.

BACA JUGA:Suzuki APV Menjadi Salah Satu Mobil Keluarga Paling Banyak Disukai Konsumen, yang Sudah Dihentikan Produksinya

BACA JUGA:Persiapan Musim Hujan! Inilah 4 Rekomendasi Jas Hujan Anti Rembes untuk Si Kecil Menurut TikTok

1. Honda Supra 125

Rekomendasi motor bebek irit BBM dan tangguh, pertama ada Honda Supra 125, yang sudah tidak perlu diragukan lagi ketangguhan mesinnya.

Honda Supra 125 ini, banyak dipilih konsumen karena beberapa hal, salah satunya adalah karena dibandrol dengan harga yang terjangkau.

Baik untuk sistem pengereman depan dan juga belakangnya, sudah sama-sama menggunakan sistem pengereman cakram, sehingga lebih aman.

Selain itu, Honda Supra 125 ini juga memiliki konsumsi bahan bakar yang cukup irit, cocok banget untuk harian ataupun perjalanan jarak jauh.

BACA JUGA:Stylish Abis! Inilah 5 Daftar Motor Vespa yang Populer di Indonesia, Dijamin Bikin Percaya Diri

BACA JUGA:Tampil Keren dan Gagah! Inilah 5 Rekomendasi Moge 600 cc yang Populer di Indonesia

2. Honda Absolute Revo

Selanjutnya ada Honda Absolute Revo, yang juga dikenal memiliki mesin cukup tangguh dan jarang sekali mengalami kerusakan, kecuali jika sudah waktunya ganti suku cadang.

Kategori :