Suzuki APV Menjadi Salah Satu Mobil Keluarga Paling Banyak Disukai Konsumen, yang Sudah Dihentikan Produksinya

Rabu 18-09-2024,08:21 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Siapa sih yang tidak kenal dengan Suzuki APV, yang menjadi salah satu mobil MPV atau mobil keluarga andalan konsumen di Indonesia.

Salah satu hal yang menjadikannya sebagai mobil favorit bagi para keluarga adalah, memiliki kenyamanan yang cukup baik dan ruang kabinnya pun luas.

Bahkan, tidak hanya dijadikan sebagai mobil keluarga saja, ada beberapa orang yang menjadikannya sebagai mobil untuk membawa barang-barang, dan bisa dikatakan kalau mobil ini sebagai mobil multifungsi yang memiliki banyak manfaatnya untuk kebutuhan pemiliknya.

BACA JUGA:Persiapan Musim Hujan! Inilah 4 Rekomendasi Jas Hujan Anti Rembes untuk Si Kecil Menurut TikTok

BACA JUGA:Stylish Abis! Inilah 5 Daftar Motor Vespa yang Populer di Indonesia, Dijamin Bikin Percaya Diri

Suzuki APV ini, juga memiliki julukan sebagai mobil perang atau mobil tempur, oleh para penggunanya di Indonesia, ini menjadi salah satu bukti kalau mobil ini memang favorit.

Suzuki APV, memang memiliki kemampuan yang serbaguna serta memiliki kekuatan yang tangguh, ini berlaku pada berbagai kondisi yang dihadapinya.

Di kelas yang sama, Suzuki APV ini memiliki pesaing yang cukup kuat dan tidak bisa dipandang sebelah mata, yaitu ada Daihatsu Luxio yang memiliki spesifikasi tidak jauh beda dengannya.

BACA JUGA:Tampil Keren dan Gagah! Inilah 5 Rekomendasi Moge 600 cc yang Populer di Indonesia

BACA JUGA:Berkelas! Inilah 5 Rekomendasi Motor Yamaha Dibawah Rp 5 Juta, Cocok untuk Harian

Adapun mengenai urusan dapur pacu atau mesinnya sendiri, Suzuki APV ini dibekali dengan mesin G15A berkapasitas 1.5 liter 4 silinder segaris 16 katup MPi SOHC.

Dimana mesinnya ini, mampu memberikan tenaga yang cukup besar, yaitu mencapai 92 Hp pada putaran mesin 6.000 rpm, dan torsi puncaknya mencapai 128 Nm pada putaran mesin 3.200 rpm.

Sistem penggerak rodanya sendiri, menggunakan penggerak roda belakang dan hadir dalam 2 jenis transmisi, yaitu ada manual 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan.

BACA JUGA:Ternyata Ini Biang Keroknya! Inilah 4 Penyebab Speedometer Motor Tidak Berfungsi, Pengguna Motor Wajib Tahu

BACA JUGA:Persiapan Musim Hujan! 5 Rekomendasi Sepatu Boot Terbaik dan Anti-Bocor, Cocok untuk Segala Aktivitas

Kategori :