Suzuki APV Menjadi Salah Satu Mobil Keluarga Paling Banyak Disukai Konsumen, yang Sudah Dihentikan Produksinya

Rabu 18-09-2024,08:21 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Tentu banyak yang bertanya, apa sih sebenarnya kelebihan dari Suzuki APV ini, padahal sudah dihentikan produksinya kok masih banyak saja sih yang mengincarnya, berikut beberapa kelebihannya yang kami rangkumkan spesial buat kamu.

Mobil MPV milik Suzuki ini, memiliki headroom dan juga legroom yang cukup lega, sehingga mampu memberikan kenyamanan tambahan bagi penumpangnya.

Kursinya pun sudah menggunakan bahan berkualitas tinggi, yaitu menggunakan bahan fabric yang cukup nyaman, baik untuk pemakaian harian ataupun jarak jauh.

BACA JUGA:Tidak Harus Mahal, 5 Mobil Sedan Murah dan Tangguh Ini Bisa Kamu Miliki, Ada Pilihan Jepang dan Eropa!

BACA JUGA:5 Rekomendasi Helm yang Cocok untuk Pengendara Motor Yamaha Vixion Menurut TikTok

Jika dibandingkan dengan pesaingnya, yaitu Daihatsu Luxio mobil ini memiliki kecepatan maksimal yang lebih tinggi, sehingga cocok buat kamu yang mencari mobil dengan top speed tinggi.

Meskipun kapasitas mesinnya cukup besar, namun untuk urusan konsumsi bahan bakarnya sendiri memiliki konsumsi bahan bakar yang irit, cocok untuk kamu yang ingin hemat pengeluaran bahan bakar.

Salah satu hal, yang menunjang kenyamanan berkendara pada mobil ini adalah, memiliki suspensi belakang yang nyaman, ini karena tidak menggunakan per daun di bagian belakangnya.

Demi memberikan kenyamanan dalam berkendara, dan agar penumpang tidak merasa bosan selama perjalanan, mobil ini sudah dibekali dengan fitur multimedia yang cukup lengkap.

BACA JUGA:KSPPS BMT Bahtera Gelar Seminar Parenting Islami Bersama Ustad Ajo Bendri

BACA JUGA:Inisiatif Pertumbuhan dan Integrasi Infrastruktur Gas Bumi Nasional Jaga Kinerja PGN Semester I 2024

Meskipun dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, Suzuki APV ini sudah memiliki captain seat seperti mobil-mobil mahal.

Nah, bagi kamu yang membelinya juga tidak perlu khawatir ketika terjadi kerusakan, sebab Suzuki APV ini menawarkan suku cadang yang melimpah dan harganya pun cukup terjangkau.

Dengan demikian, pantas kalau Suzuki APV ini masih banyak disukai oleh konsumen, bagaimana apakah kamu juga tertarik ingin memilikinya?.(*)

Kategori :