5 Rekomendasi Aki Mobil Terbaik dan Low Budget Dengan Harga Mulai 600 Ribuan

Rabu 18-09-2024,16:08 WIB
Reporter : Nadia Rahmasari
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - 5 rekomendasi aki mobil terbaik dan low budget dengan harga mulai 600 ribuan. Penasaran, apa saja? Yuk, simak penjelasannya disini!

Memilih aki mobil yang tepat adalah salah satu hal penting untuk menjaga performa mobil Anda. Aki yang berkualitas akan memastikan mobil Anda selalu siap digunakan, terutama saat kondisi darurat. 

Namun, tidak semua orang memiliki budget yang besar untuk membeli aki. Tenang saja, ada banyak pilihan aki mobil berkualitas dengan harga mulai 600 ribu yang bisa Anda pertimbangkan.

5 Rekomendasi Aki Mobil Terbaik dan Low Budget Dengan Harga Mulai 600 Ribuan

Berikut adalah 5 rekomendasi aki mobil terbaik dan low budget dengan harga mulai 600 ribuan yang bisa Anda jadikan referensi:

BACA JUGA:5 Rekomendasi Aki Mobil Terbaik dan Low Budget, Mulai dari Harga 500 Ribuan

BACA JUGA:Inilah 5 Tips Penting Merawat Aki Mobil Menjadi Panjang Umur dan Awet, Lengkap dengan Rekomendasi Produknya

1. Aki Mobil Incoe

Rekomendasi aki mobil terbaik dan low budget dengan harga mulai 600 ribuan yang pertama adalah Aki Mobil Incoe. Aki Mobil Incoe merupakan satu merek aki lokal yang memiliki kualitas baik dan harga yang terjangkau. 

Aki Mobil Incoe memiliki tipe aki basah, dengan kapasitas mulai dari 35 Ah hingga 100 Ah. Lengkap dengan teknologi Vrla Hybrid, yang membuatnya lebih hemat energi dan ramah lingkungan. 

Aki Mobil Incoe dibanderol dengan kisaran harga Rp 620.000

2. Aki Mobil GForce

Rekomendasi aki mobil terbaik dan low budget dengan harga mulai 600 ribuan yang kedua adalah Aki Mobil GForce. Aki Mobil GForce merupakan salah satu merek aki lokal yang terkenal dengan kualitas baik dan harga yang terjangkau. 

BACA JUGA:Mulai dari Rp 400 Ribuan, Inilah 5 Rekomendasi Aki Mobil Terbaik yang Berkualitas dan Tahan Lama

BACA JUGA:Jangan Lupa Cek Kaki-Kaki Mobilmu agar Berkendara Tetap Nyaman! Segini Kisaran Bajetnya

Kategori :