6 Tips Menjaga Jaket Motor Kesayanganmu Agar Awet dan Nyaman!

Rabu 18-09-2024,19:06 WIB
Reporter : Nadia Rahmasari
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - 6 tempat romantis dan hits di Kabupaten Pekalongan untuk liburan asyik menjelang akhir tahun. Penasaran, apa saja? Yuk, simak penjelasannya disini!

Bagi para pengendara motor tentu saja akan sangat membutuhkan perlengkapan keselamatan, termasuk jaket. Jaket motor ternyata tak hanya sekedar pelindung, tetapi merupakan bagian penting dari penampilan para pengendara. 

Meskipun cukup krusial masih banyak para pengendara yang mengabaikan fungsi jaket. Agar jaket kesayanganmu tetap awet dan nyaman digunakan, perawatan yang tepat sangatlah penting. 

Berbagai jenis jaket motor baik yang fungsional maupun premium mempunyai cara perawatannya masing-masing. Maka dari itu, kami sudah merangkumkan 6 tips menjaga jaket motor kesayanganmu agar awet dan nyaman.

BACA JUGA:Anti Panas dan Hujan! 5 Jaket Motor Touring Brand Lokal Terbaik dan Berkualitas dengan Harga Mulai 200 Ribuan

BACA JUGA:Mulai Dari 400 Ribuan, Inilah 5 Rekomendasi Jaket Motor Touring Brand Lokal Terbaik dan Berkualitas

6 Tips Menjaga Jaket Motor Kesayanganmu Agar Awet dan Nyaman!

Berikut ini 6 tips menjaga jaket motor kesayanganmu agar awet dan nyaman yang bisa Anda coba:

1. Ikuti Instruksi Pencucian 

Tips menjaga jaket motor kesayanganmu agar awet dan nyaman yang pertama adalah dengan mengikuti instruksi pencucian. Ikuti instruksi yang terdapat pada label di balik Jaket saat hendak melakukan pencucian. 

Karena jaket untuk bermotor mempunyai jenis bahan yang bermacam-macam, sehingga petunjuk dalam melakukan pencucian adalah kunci penting agar jaket lebih awet. 

2. Keluarkan Pelindung 

Tips menjaga jaket motor kesayanganmu agar awet dan nyaman yang kedua adalah dengan mengeluarkan pelindung jaket. Untuk jaket sepeda motor umumnya terdapat pelindung di dalamnya, seperti pada bagian bahu, siku dan punggung. 

BACA JUGA:Wajib Punya! 5 Rekomendasi Jaket Anti UV Pria Untuk Pemotor, Dijamin Efektif Tangkal Sinar Matahari

BACA JUGA:Wajib Punya! 5 Rekomendasi Jaket Anti UV Wanita yang Murah Untuk Pemotor, Dijamin Bisa Tangkal Sinar Matahari

Kategori :