Cocok untuk Ojek Online, 5 Motor yang Mesinnya Tangguh dan Irit BBM Ini Layak Kamu Miliki, Harganya Terjangkau

Kamis 19-09-2024,19:13 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Yamaha Nmax ini, hadir dengan menawarkan desain yang modern dan ergonomis, cocok banget untuk pengendara yang ingin memiliki motor dengan tingkat kenyamanan baik.

Mesin dari Yamaha Nmax ini, sudah dibekali dengan teknologi Blue Core, yang menjadikan performa mesinnya lebih optimal namun tetap irit bahan bakar.

Tidak hanya itu saja, Yamaha Nmax ini juga sudah memiliki beberapa fitur canggih, seperti smart key system dan juga sistem pengereman ABS.

BACA JUGA:Pecinta Motor Sport Merapat, Yamaha R25 2024 Siap Meluncur dengan Sentuhan yang Lebih Fresh dan Modern!

BACA JUGA:Mitsubishi Outlander Sport Hadir Sebagai Mobil SUV Mewah Performa Mesin Tinggi dan Harganya Terjangkau!

3. Honda Supra X 125 Fi

Rekomendasi motor yang mesinnya tangguh dan irit BBM, selanjutnya ada Honda Supra X 125 Fi, yang sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Motor bebek milik Honda ini, hadir dengan performa mesin yang cukup bertenaga dan juga irit konsumsi bahan bakarnya.

Selain itu, ada beberapa fitur canggih yang sudah disematkan pada motor ini, yang mampu menunjang kenyamanan dalam berkendara.

BACA JUGA:Kamu Suka Touring, 5 Motor Kopling yang Bertenaga dan Tangguh Ini Layak Kamu Miliki, Bahan Bakarnya Irit!

BACA JUGA:Nggak Bikin Boros! Inilah Top 3 Motor Matic Honda yang Paling Irit BBM, Adakah Motor Idamanmu?

4. Yamaha MX King

Selanjutnya ada Yamaha MX King, yang merupakan salah satu motor bebek kopling andalan anak-anak muda dengan berbagai kelebihan yang ditawarkan.

Performa mesin dari Yamaha MX King ini, cukup bertenaga namun tidak hanya bertenaga saja, tapi juga memiliki konsumsi bahan bakar yang irit.

Selain itu, tampilan Yamaha MX King ini juga cukup stylsih, menjadikan berkendara lebih percaya diri ketika berkendara di jalan raya.

Ada beberapa fitur modern yang disematkan pada Yamaha MX King ini, yang menjadikan berkendara lebih nyaman dan lebih menyenangkan.

Kategori :