Cocok untuk Ojek Online, 5 Motor yang Mesinnya Tangguh dan Irit BBM Ini Layak Kamu Miliki, Harganya Terjangkau

Kamis 19-09-2024,19:13 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Jika kamu memiliki profesi sebagai driver ojek online, beberapa pilihan motor yang mesinnya tangguh dan irit BBM ini bisa kamu pilih untuk kamu miliki.

Sebagai driver ojek online, ketika memilih sebuah motor kamu harus memperhatikan performa mesin dan juga konsumsi bahan bakarnya, jangan asal-asalan.

Pasalnya, motor ini cocok banget untuk mengantarkan penumpang kemanapun, karena memiliki performa mesin yang tangguh dan konsumsi bahan bakarnya yang irit.

Oleh karena itu, kami akan menawarkan beberapa rekomendasi motor yang mesinnya tangguh dan irit BBM, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Jaket Motor Adventure Terbaik Menurut TikTok untuk Touring Akhir Pekan

BACA JUGA:Cocok untuk Pekerja! Inilah 5 Daftar Motor Bebek Honda yang Irit BBM, Nggak Bikin Boros

1. Honda Vario 160

Rekomendasi motor yang mesinnya tangguh dan irit BBM, pertama ada Honda Vario 160 yang juga memiliki tampilan berkelas dan tetap fungsionalitas.

Hadir dengan desain tampilan yang cukup elegan, serta minimalis membuatnya nyaman dikendarai oleh semua pengendara, baik perempuan ataupun laki-laki.

Honda Vario 160 ini, juga sudah dibekali dengan teknologi eSP+ pada mesinnya, yang mampu memberikan performa mesin bertenaga namun tetap irit bahan bakar.

Selain itu, kehadiran panel instrumen digital yang canggih dan komprehensif, juga memudahkan pengendara agar selalu mendapatkan informasi detail mengenai kondisi motornya.

BACA JUGA:Mengenali 7 Masalah yang Membuat Motor Matic Berat dan Bergetar Saat Digas

BACA JUGA:Toyota Rangga 2024 Hadir Sebagai Mobil Pick Up Tangguh Serba Guna, Cocok untuk Segala Medan Jalanan!

2. Yamaha Nmax 155

Selanjutnya ada Yamaha Nmax 155, cocok buat kamu yang lebih mengutamakan kenyamanan dan juga efisiensi bahan bakarnya, dan Yamaha Nmax ini menjadi pilihan tepat.

Kategori :