Inilah 4 Hari Baik untuk Membeli Smart TV Menurut Primbon Jawa, Hari Apa Saja?

Kamis 19-09-2024,12:26 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pada artikel kali ini, kita akan membahas mengenai beberapa hari baik untuk membeli smart tv menurut primbon Jawa.

Primbon Jawa, sebagai salah satu warisan budaya leluhur, mengajarkan perhitungan hari baik untuk berbagai aktivitas penting, termasuk saat membeli barang elektronik seperti Smart TV.

Dengan memilih hari yang tepat, dipercaya bahwa barang yang dibeli akan awet, membawa keberuntungan serta memberikan kenyamanan saat digunakan.

Berdasarkan Primbon Jawa, ada beberapa hari baik untuk membeli Smart TV yang juga berkaitan dengan weton kelahiran seseorang.

Dilansir RADARPEKALONGAN.CO.ID dari laman primbon.com pada kamis (19/9), berikut ini adalah empat hari baik untuk membeli Smart TV beserta weton yang sesuai.

BACA JUGA:Inilah 4 Hari baik untuk Membeli Honda Brio Menurut Primbon Jawa, Hari Apa Saja?

BACA JUGA:Persiapan Musim Hujan! Inilah 4 Hari Baik untuk Membeli Jas Hujan Menurut Primbon Jawa

Hari Baik untuk Membeli Smart TV Menurut Primbon Jawa

1. Senin Kliwon

Menurut para ahli dari primbon Jawa, hari Senin Kliwon dianggap sebagai hari yang penuh keberuntungan dalam Primbon Jawa.

Membeli barang elektronik seperti Smart TV pada hari ini dipercaya akan membawa ketahanan barang dan menghindarkan dari kerusakan cepat.

Selain itu, energi positif hari Senin Kliwon diyakini akan membantu barang yang dibeli berfungsi dengan baik dan awet.

Weton yang cocok dengan Senin Kliwon adalah Jumat Legi, Kamis Pon, Rabu Pon, Jumat Pahing, Sabtu Legi, Minggu Kliwon dan Selasa Wage.

BACA JUGA:Hari baik Untuk Mulai Berdagang Pakaian Batik Menurut Primbon jawa, Apa Saja?

BACA JUGA:Inilah Hari Baik Untuk Mulai Usaha Sate Ayam Menurut Primbon Jawa, Mau Tahu?

Kategori :