Punya Desain Mirip Motor Matic, Sepeda Listrik Selis Gemini Cocok Aktivitas Harian

Sabtu 21-09-2024,09:37 WIB
Reporter : Dwi Fusti Hana Pertiwi
Editor : Dony Widyo

Radarpekalongan.co.id-  Punya desain mirip motor matic, sepeda listrik Selis Gemini cocok jadi pilihan. Kemunculan kendaraan listrik saat ini telah banyak di jumpai di wilayah Pekalongan dan sekitarnya. Salah satu sepeda listrik terbaru yang hadir datang dari Selis Gemini.

BACA JUGA:Inilah Hari Baik Untuk Membeli Motor Listrik Baru dan Rekomendasi Merknya, Mau Tahu?

Kendaraan zero emisi terbaru ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat dengan tampilan kendaraan yang unik. Tidak hanya memiliki desain mini selayaknya sepeda listrik pada umumnya, namun juga tampil trendi mirip motor matic yang pastinya cocok untuk aktivitas sehari-hari.

BACA JUGA:5 Alasan Mengapa Anda Perlu Membeli Motor Listrik Minerva Electron M1, Ternyata Desain Mirip Vario

Mengutip informasi yang dibagikan salah satu retail penjual kendaraan listrik terbesar di wilayah Pekalongan, Yakni Transmart. Harga jual sepeda listrik Selis Gemini dibanderol dengan harga normal Rp6.500.000.

"Selis Gemini kini ready di Pekalongan. Lengkap dengan unit serta Aksesoris Box, dengan tampilan yang menarik," jelas melalui tenaga penjual setempat, Febri.

BACA JUGA:Kamu Tidak Terlalu Tinggi, 3 Motor Listrik untuk Pengendara Bertubuh Kecil Ini Bisa Kamu Miliki!

Melalui ini pihaknya menjelaskan bahwa terdapat juga tawaran spesial diskon dengan harga yang lebih terjangkau dengan syarat dan ketentuan berlaku. "Untuk bisa melihat kendaraan tersebut ataupun mencoba langsung bisa datang ke gerai. Dapatkan  promo spesial," lebih lanjut.

BACA JUGA:Cocok untuk Ojek Online, 5 Motor Listrik Berkapasitas Baterai Besar Ini Bisa Kamu Miliki, Harganya Murah!

Perlu diketahui, Selis Gemini memiliki desain yang menarik dan unik serta harga yang bersaing. Harga yang ditawarkan kompetitif mengingat fitur dan keunggulan yang ditawarkan sepeda listrik ini.

Diantaranya, Selis Gemini dilengkapi dengan motor berkapasitas 500 watt yang cukup bertenaga untuk penggunaan harian. Dengan  berkapasitas 48V 12Ah tipe SLA memungkinkan sepeda ini menempuh perjalanan sejauh 40 km dengan sekali pengisian penuh.

BACA JUGA:Buat Kamu yang Gak Punya Banyak Waktu, 5 Motor Listrik Murah Fast Charging Ini Bisa Kamu Miliki!

Sepeda listrik ini juga mampu mencapai kecepatan maksimum hingga 25 km/jam. Selain itu, Selis Gemini mampu mengangkut beban hingga 150 kg.

Sepeda ini telah dilengkapi rem tromol di bagian depan dan belakang, serta ban tubeless guna menunjang kenyamanan dan keamanan saat berkendara.

BACA JUGA:5 Motor Listrik Murah dan Terbaik yang Cocok untuk Usaha Penyewaan Motor Listrik

Kategori :