Bisa Bikin Kamu Lupa Isi BBM, 5 Mobil Murah dan Irit untuk Harian Ini Bisa Kamu Bawa Pulang!

Senin 23-09-2024,11:35 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Apakah kamu sedang mencari mobil murah dan irit untuk harian, jika iya kamu menemukan artikel yang tepat untuk membantumu.

Memiliki mobil dengan tingkat konsumsi bahan bakar yang irit, menjadi salah satu upaya untuk hemat pengeluaran dalam membeli bahan bakar.

Sebab, jika mobil tersebut memiliki konsumsi bahan bakar yang boros, tentu saja pengeluaranmu pun akan boros juga, tentu saja tidak mau kan kalau seperti itu.

Melalui artikel ini, kami akan menawarkan beberapa rekomendasi mobil murah dan irit untuk harian, yang bisa kamu pilih simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:Ternyata Ini Alasan Mengapa Motor Yamaha MX King 150 Banyak Diminati, Yuk Kepoin

BACA JUGA:Tidak Harus Beli Mobil Mahal, 5 Mobil Non LCGC untuk Keluarga Ini Nyaman Dikendarai dan Irit Bahan Bakar!

1. Datsun Go

Rekomendasi mobil murah dan irit untuk harian, pertama ada Datsun Go yang banyak dikabarkan sebagai pesaing bagi Toyota Agya dan juga Daihatsu Ayla.

Datsun Go ini, hadir dengan menggunakan mesin berkapasitas 1.200 cc, dan salah satu kelebihannya adalah konsumsi bahan bakarnya irit.

Konsumsi bahan bakar milik Datsun Go ini, bisa tembus diangka 23 km perliter, ini untuk pemakaian luar kota, cocok banget untuk harian.

Datsun Go juga dibandrol dengan harga yang terjangkau, cocok banget buat kamu yang baru akan pertama kali membeli mobil.

BACA JUGA:Sejak Pertama Kali Diluncurkan, Toyota Kijang Innova Zenix 2024 Langsung Berhasil Mencuri Perhatian Karena Ini

BACA JUGA:Pilihan Mobil Pertama, 5 Mobil LCGC Murah untuk Keluarga Ini Nyaman Dikendarai!

2. Toyota Calya

Selanjutnya ada Toyota Calya, yang hadir sebagai mobil MPV LCGC andalan dari Toyota, dan menjadi salah satu mobil paling laris milik Toyota.

Kategori :