Bisa Bikin Kamu Lupa Isi BBM, 5 Mobil Murah dan Irit untuk Harian Ini Bisa Kamu Bawa Pulang!

Senin 23-09-2024,11:35 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Tahun 2024 ini, penjualan Toyota Calya selalu masuk urutan ke 5 terus, ini menjadi salah satu bukti bahwa kualitasnya sudah tidak perlu diragukan lagi.

Toyota Calya dibekali dengan mesin berkapasitas 1.200 cc, dimana mesinnya ini cukup bertenaga dan memiliki konsumsi bahan bakar yang irit.

Pada bagian interiornya, sudah disematkan dengan berbagai fitur-fitur canggih dan modern, sehingga berkendara semakin nyaman dan menyenangkan.

BACA JUGA:Murah Meriah! Inilah 4 Rekomendasi Motor Matic Murah yang Cocok untuk Pemula, Dijamin Bikin Nyaman

BACA JUGA:Cocok untuk Menempuh Jarak Jauh! Inilah 5 Rekomendasi Motor Matic Yamaha Irit Bahan Bakar

3. Honda Mobilio

Rekomendasi mobil murah dan irit untuk harian, selanjutnya ada Honda Mobilio, yang menjadi salah satu mobil MPV andalan dari Honda untuk harian.

Honda Mobilio dikenal memiliki performa mesin yang cukup tangguh, membuatnya cocok dikendarai untuk harian ataupun perjalanan jarak jauh.

Mesinnya sendiri, dibekali dengan mesin berkapasitas 1.500 cc, yang tidak hanya bertenaga saja namun juga memiliki konsumsi bahan bakar yang irit.

BACA JUGA:5 Vespa Matic Terlaris yang Punya Desain Futuristik dengan Harga Mulai dari 40 Jutaan

BACA JUGA:5 Motor Matic Murah yang Punya Desain Retro Terbaik dengan Harga Mulai dari 20 Jutaan

4. Honda Brio

Selanjutnya ada Honda Brio yang juga sudah sangat populer di Indonesia, terutama di kalangan anak-anak muda yang mencari mobil kecil.

Honda Brio pertama kali diluncurkan dengan statusnya sebagai mobil CBU, namun setelah itu diproduksi dalam negeri dan menjadi mobil LCGC.

Mobil ini menggunakan mesin berkapasitas 1.200 cc, yang cukup bertenaga dan irit bahan bakar, cocok banget dipakai harian ataupun keluar kota.

BACA JUGA:Siap Merebut Pasar Motor Matic, Hero Xoom 125R 2024 Hadir Sebagai Motor Matic Bongsor dengan Harga Murah!

Kategori :