Tes Ketahanan Foundation Brand Lokal BLP, Somethinc Hingga Make Over! Oily Skin Wajib Coba?

Rabu 25-09-2024,06:57 WIB
Reporter : Nikma Baiti Faradisa
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA:4 Merek Foundation yang Bagus untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Atasi Penuaan Dini!

BLP Beauty Foundation 

Mengandung squalane untuk kelembapan ekstra dan hasil akhir satin matte yang halus. Tahan lama dengan coverage yang baik, cocok untuk kulit kering.

Fitur Utama : Dikenal karena daya tutup dan hasil akhirnya. Banyak disukai karena terasa ringan namun tetap memberikan daya tutup yang baik.

Uji Pemakaian : Beberapa ulasan menunjukkan bahwa foundation ini bagus digunakan sepanjang hari, mempertahankan coverage tanpa memudar secara signifikan

BACA JUGA:Review Jujur Serum Skintific 10% Niacinamide yang Ampuh untuk Membuat Kulit Lebih Cerah dan Glowing

Somethinc Baddas Foundation

Dikenal karena formulanya yang ringan dan breathable cocok untuk yang berkomedo, memberikan tampilan glowing natural yang natural dengan ketahanan yang baik.

Fitur Utama : Produk ini dirancang agar mudah menyerap keringat, sehingga cocok bagi mereka yang lebih menyukai tampilan yang lebih alami. Cushion ini juga terkenal karena sifatnya yang anti air.

Uji pemakaian: Hasil uji pemakaian menyoroti keawetannya dan bisa menutupi flek hitam dan noda, menjadikannya pilihan yang tepat untuk jenis kulit berminyak.

BACA JUGA:Cuma 50 Ribuan, Begini Review Jujur Cushion Madame Gie No Limatte untuk Makeup Flawless

Make Over Hydrastay Glow Fluid Foundation

Memiliki finish glowing yang natural dengan memiliki ketahanan yangtahan lama hingga 12 jam, ideal untuk kulit kering, berminyak dan sensitif 

Kategori :