Honda Verza 2024 Wujud Nyata Perpaduan Antara Desain Klasik dan Modern, Harganya Terjangkau!

Senin 23-09-2024,15:40 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA:Sejak Pertama Kali Diluncurkan, Toyota Kijang Innova Zenix 2024 Langsung Berhasil Mencuri Perhatian Karena Ini

Demi menunjang kenyamanan berkendara, Honda Verza 2024 ini sudah dilengkapi dengan jok tandem sporty yang sedikit bertingkat.

Sementara itu, pada bagian kaki-kakinya sendiri masih menggunakan suspensi konvensional pada bagian depan, dan bagian belakang.

Pada velg depannya, menggunakan velg berukuran 17 inci dengan dibalut ban berukuran 80/100, sementara bagian belakangnya memiliki ukuran 100/90.

Sistem pengereman yang digunakan oleh Honda Verza 2024 ini, sudah menggunakan pengereman cakram pada bagian depan, dan belakangnya masih konvensional, sehingga mampu memastikan performa lebih stabil dan lebih aman ketika dikendarai.

BACA JUGA:Pilihan Mobil Pertama, 5 Mobil LCGC Murah untuk Keluarga Ini Nyaman Dikendarai!

BACA JUGA:Kesan Mewahnya Semakin Terlihat Jelas, All New Toyota Vios 2024 Hadir dengan Desain Baru yang Mewah dan Elegan

Mengenai urusan dapur pacu atau mesinnya sendiri, Honda Verza 2024 dibekali dengan mesin berkapasitas 150 cc PGM-Fi, jadi sudah tidak perlu diragukan lagi.

Mesin berkapasitas 150 cc ini, mampu memberikan tenaga sebesar 9,59 kW pada putaran mesin 8.500 rpm, dengan torsi puncaknya mencapai 12,73 Nm pada putaran mesin 6.000 rpm, dan dipadukan dengan transmisi 5 percepatan.

Kira-kira berapa ya harganya, untuk harganya sendiri Honda Verza 2024 ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 30 jutaan saja di Indonesia.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tempat Staycation Terbaik di Magelang yang Cocok Untuk Liburan Keluarga

BACA JUGA:Ini Dia 4 Obat Herbal Atasi Asam Urat Menurut dr. Zaidul Akbar yang Efektif dan Aman untuk Semua Umur!

Dengan harga yang ditawarkan ini, menjadikannya sebagai pilihan yang kompetitif di kelasnya, sehingga pengendara bisa memilikinya untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Kategori :