Kehadirannya Banyak Dinantikan Honda CB150R 2024 Tampil dengan Sentuhan Lebih Modern!

Kehadirannya Banyak Dinantikan Honda CB150R 2024 Tampil dengan Sentuhan Lebih Modern!

Honda CB150R 2024--Instagram/onekytmotoshop

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Honda CB150R 2024 sepertinya menjadi salah satu pilihan pengendara, yang sedang mencari motor stylish namun juga tetap nyaman dikendarai.

Honda CB150R 2024 ini, hadir sebagai sebuah jawaban dari kebutuhan pengenda, yang ingin memiliki motor dengan desain klasik namun tetap modern.

Motor andalan dari Honda ini, masih mempertahankan desainnya yang tetap memukau, dengan nuansanya yang retro khas.

BACA JUGA:Meskipun Kapasitas Mesinnya Kecil, Suzuki GSX-R125 2024 Siap Menggebrak Pasar Performa Mesinnya Mantap!

BACA JUGA:Daftar Motor Touring Harga Rp 15 Jutaan, Cocok untuk Menemani Perjalanan Jauh

Adapun salah satu ciri khasnya adalah, memiliki lampu bulat yang berhasil memberikan sentuhan klasik, namun sudah menggunakan teknologi LED.

Kehadiran lampu berteknologi LED ini, dapat memastikan pencahaayan yang lebih baik kepada pengendara, termasuk di malam hari sekalipun.

Tidak hanya itu saja, motor ini juga memiliki banyak pilihan warna yang segar, dengan dipadukan striping pada bagian tangki yang terkesan lebih berotot dan penuh gaya.

Sementara itu, pada bagian kaki-kakinya sendiri Honda CB150R 2024 ini juga tidak kalah menarik, membuatnya layak dimiliki.
Urusan kaki-kakinya, motor ini mengandalkan suspensi Soa SFFBP pada bagian depan, dan sistem pengeremannya pun sudah ABS dual channel.

BACA JUGA:Spesifikasi Mobil Honda N-BOX Joy yang Cocok Buat Piknik Keluarga, Ternyata Ini Dua Fitur Utamanya

BACA JUGA:Cocok untuk Mengantar Anak Sekolah, 5 Motor Matic Honda Murah Nyaman Ini Bahan Bakarnya Juga Irit!

Motor ini benar-benar menawarkan performa mesin yang stabil, serta sistem pengereman yang responsif, sehingga berkendara lebih percaya diri di berbagai kondisi jalanan.

Meskipun jika melihat tampilannya terkesan klasik, Honda CB150R 2024 ini ternyata dibekali dengan mesin yang cukup bertenaga dan efisien.

Mesinnya sendiri, dibekali dengan mesin 1 silinder berkapasitas 149,16 cc DOHC dan 4 klep berpendingin cairan, dan siap memberikan tenaga maksimal untuk kebutuhan berkendara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: