Keunggulan iQOO 12! Hp Gaming Hemat Daya RAM Besar Serta Kamera Jernih yang Belum Diketahui Banyak Orang

Senin 23-09-2024,19:01 WIB
Reporter : Nadia Damayanti
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Ada hp gaming hemat daya RAM besar dengan harga yang terjangkau lho. Hp tersebut adalah iQOO 12 yang sudah dirilis pada bulan Desember 2023.

Meskipun sudah dirilis lama, namun hp yang diproduksi sub brand Vivo ini masih jarang diketahui banyak orang. Padahal, hp ini memiliki banyak keunggulan baik dari segi performa, daya tahan, hingga kamera.

Bahkan hp gaming ini juga diklaim sebagai salah satu hp multitasking yang dapat melakukan berbagai tugas lho. Makin penasaran bukan dengan hp ini? Yuk baca informasinya di bawah ini sampai selesai 

Hp Gaming iQOO 12!

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, bahwa hp gaming hemat daya dan RAM besar ini memiliki banyak keunggulan. Bahkan sampai diklaim sebagai hp multitasking.

BACA JUGA:3 Tertinggi Hp Gaming Performa Tangguh dan Antutu Paling Kencang di Tahun 2024! Punya Kamera Bagus Juga Lho

BACA JUGA:ROG Asus dan ZTE, Inilah 4 hp Gaming yang Tangguh dan Memiliki Fitur Menarik Biar Gamers Nyaman Saat Ngegame!

Dengan keunggulan itulah tentunya iQOO 12 ini juga memiliki spesifikasi yang unggul dan menarik. Jadi, bagi kalian yang belum tahu hp ini, kalian bakal nyesel gak kenal hp ini sejak lama.

Adapun spesifikasi dari iQOO 12 si hp gaming hemat daya dan RAM besar hingga 16 GB ini yakni sebagai berikut.

1. Layar Luas dan Jernih

Hp gaming hemat daya RAM besar ini memiliki layar AMOLED FULL HD+ berukuran 6.78 inci dengan refresh rate hingga 144 Hz. Dengan layar yang dimilikinya ini membuat hp ini mampu memberikan pengalaman bermain yang jernih, luas, dan mulus saat disentuh.

Tidak sampai situ saja, hp ini ternyata memiliki tingkat kecerahan puncak atau high brightness hingga 3000 nits. Sehingga kalian dapat dengan nyaman menggunakan hp ini ketika di luar ruangan dengan cahaya matahari yang terik sekalipun.

BACA JUGA:Nubia Red Magic 9 Pro+, Hp Gaming RAM Besar Hingga 16 GB dan Performa Tangguh dengan Harga Terjangkau!

BACA JUGA:Spesifikasi Lengkap Smartphone High Performance Nubia Neo 2 5G, HP Gaming Shoulder Trigger Baterai 6000 mAh!

2. Performa Tangguh

Kategori :