5 Rekomendasi Ban Tubeless Motor Matic Terbaik 2024, Dijamin Gesit dan Kencang

Selasa 24-09-2024,13:06 WIB
Reporter : Fani Umrotul
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Cocok untuk motormu! Inilah beberapa rekomendasi ban tubeless motor matic terbaik 2024. Mau tahu apa saja? Yuk simak dengan baik, berikut ulasanya. 

Ban menjadi salah satu komponen motor yang sangat penting pada motor. Tanpa adanya ban motor, maka motor tidak bisa berjalan di jalan raya. Ada beberapa jenis ban motor yang harus kamu ketahui.

Yakni ban motor tubeless dan biasa. Jenis ban tubeless ini memiliki keunggulan yang tidak dimiliki oleh ban jenis lainya. Salah satunya yakni mencegah adanya kebocoran dan memiliki hambatan gulir yang lebih rendah.

Bagi kamu yang memiliki jenis motor matic maka pastikan untuk mengetahui beberapa rekomendasi ini. Melalui artikel ini akan dibahas beberapa  rekomendasi ban tubeless motor matic terbaik 2024 loh. Mau tahu apa saja bukan? Yuk kepoin. 

BACA JUGA:4 Rekomendasi Ban Motor Matic Honda Terbaik, Dijamin Bikin Laju Motor Makin Aman dan Kencang

BACA JUGA:Jangan Anggap Sepele! Menguak Dampak Fatal Kekurangan Minyak Rem pada Sistem ABS Motor

Ban Tubeless Motor Matic Terbaik 2024

Terdapat beberapa rekomendasi ban tubeless motor matic terbaik 2024, beberapa diantaranya adalah :

1.  Aspira Premio Sportivo Tubeless

Pertama ada  Aspira Premio Sportivo Tubeless sebagai salah satu rekomendasinya. Jenis ban motor ini memiliki beberapa kelebihan yang jarang dimiliki oleh jenis ban lainya. 

Beberapa kelebihan yakni compound berkualitas tinggi. Dengan ini maka motor yang kamu gunakan tidak licin ketika melewati jalan basah. Selain itu, pengemuda lebih aman dan kepercayaan diri dalam mengendarai motor mereka dalam berbagai kondisi cuaca. 

2. Aspira Maxio Rave Tubeless 

Selanjutnya ada Aspira Maxio Rave Tubeless sebagai jenis ban tubeless yang direkomendasikan untuk motor matic. Terdapat beberapa ukuran pada ban yakni 90/80-14, 80/80-17, dan 100/80-14.

Degan hal ini, maka kamu bisa menyesuaikan ukuran ban motor matic sesuai dengan spesifikasi. Dengan menggunakan jenis ban ini tak khayak jika motor ini dikenal tangguh dan gagah. 

BACA JUGA:Honda Stylo 160 2024 Hadir Sebagai Motor Matic yang Memiliki Desain Retro dan Multitasking!

Kategori :