Pemancing Merapat, 5 Motor Matic Murah Irit Bertenaga Ini Cocok Dibawa Pergi Mancing!

Rabu 25-09-2024,16:58 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Dapur pacunya sendiri, menggunakan mesin berkapasitas 125 cc dan sudah memiliki teknologi blue core, yang menjadikan bahan bakarnya irit.

Memiliki suspensi yang empuk, juga menjadikan berkendara semakin terasa nyaman, baik untuk boncengan ataupun sendirian.

BACA JUGA:Bosan dengan Macet? 5 Motor Listrik Murah Ini Andal dan Cocok untuk Karyawan

BACA JUGA:Pahami Kondisi Jalan Pasca Hujan Deras

3. Honda Vario 125

Rekomendasi motor matic murah irit bertenaga, selanjutnya ada Honda Vario 125 yang juga bisa kamu miliki dengan berbagai pertimbangan.

Honda Vario 125 ini, dibekali dengan mesin berkapasitas 125 cc yang powerfull serta memiliki akselerasi yang cukup cepat dan responsif.

Selain itu, Honda Vario 125 ini juga memiliki desain yang gagah dan maskulin, cocok banget dikendarai para pengendara laki-laki.

Ada beberapa fitur modern dan canggih yang dimiliki oleh Honda Vario 125 ini, seperti lampu LED, ISS atau Idling Stop System dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:Cocok untuk Anak Muda! Inilah Kelebihan Motor Yamaha Aerox 155 yang Jarang Diketahui

BACA JUGA:Nyaman dan Aman! Inilah 4 Rekomendasi Ban Motor Matic Yamaha Terbaik, Dijamin Tampil Bergaya

4. Suzuki Address

Selanjutnya ada Suzuki Address, yang layak kamu pertimbangkan dengan berbagai kelebihan yang ditawarkan kepada pengendara.

Salah satu kelebihannya adalah, memiliki fitur keamanan yang cukup baik dan mampu memberikan kestabilan ketika sedang berkendara.

Selain itu, Suzuki Address ini juga memiliki suspensi yang kuat serta memiliki posisi duduk yang nyaman, menjadikannya cocok dikendarai.

Dapur pacu atau mesinnya, dibekali dengan mesin berkapasitas 113 cc, dimana mesinnya ini cukup bertenaga namun hemat bahan bakar.

Kategori :