Pemancing Merapat, 5 Motor Matic Murah Irit Bertenaga Ini Cocok Dibawa Pergi Mancing!

Rabu 25-09-2024,16:58 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Buat kamu yang suka mancing ternyata memilih motor matic murah irit bertenaga juga perlu untuk dilakukan lho.

Pasalnya, dengan motor matic yang memiliki harga murah, irit bahan bakar serta mesinnya bertenaga ini bisa menjadi salah satu solusi paling penting.

Melalui artikel ini, kami akan menawarkan beberapa rekomendasi motor matic murah irit bertenaga, simak sampai selesai ya kira-kira ada apa saja?.

BACA JUGA:Widi Hartanto Resmi Dikukuhkan Sebagai Penjabat Sementara Bupati Pekalongan

BACA JUGA:6 Weton Ini di Bulan Oktober 2024 Akan Diguyur Rezeki Bertubi-tubi Menurut Primbon Jawa

1. Honda Beat

Rekomendasi motor matic murah irit bertenaga, pertama ada Honda Beat, yang memang sudah sangat populer di kalangan konsumen di Indonesia.

Salah satu kelebihannya adalah, memiliki bobot yang ringan, dengan demikian menjadikan berkendara lebih lincah, baik di perkotaan ataupun di daerah-daerah.

Ada banyak pilihan warna juga yang dimiliki oleh Honda Beat ini, mulai dari warna gelap, warna cerah dan juga warna kombinasi yang tidak kalah menarik.

Honda Beat menggunakan mesin berkapasitas 110 cc, dimana mesinnya ini sudah disematkan dengan teknologi eSP atau Enhanced Smart Power.

BACA JUGA:Jangan Anggap Sepele! Menguak Dampak Buruk Sering Gonta-ganti Merek Oli pada Mesin Motor

BACA JUGA:5 Alasan Mengapa Anda Perlu Membeli Skuter Listrik Baru Honda EM1 e: untuk Menemani Perjalanan Harian

2. Yamaha Mio M3

Selanjutnya ada Yamaha Mio M3, yang dikenal memiliki performa mesin halus dan tarikannya cukup stabil, cocok untuk jalan-jalan santai.

Yamaha Mio M3, hadir dengan desain cukup sederhana namun tetap elegan, cocok dikendarai semua pengendara, baik cowok ataupun cewek.

Kategori :