Suzuki Katana 2025 Siap Memenuhi Kebutuhan Para Pecinta Moge, Tampilannya Semakin Gahar dan Canggih!

Kamis 26-09-2024,06:30 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA:Spesifikasi Motor Yamaha Aerox 155, Dijamin Bikin Penampilan Kece

Tidak hanya itu saja, Suzuki Katana 2025 ini juga sudah dilengkapi dengan sistem kontrol traksi modern, yang menawarkan 3 moder berbeda, dan dapat diaktifkan ataupun dinonaktifkan sesuai keinginan pengendara.

Selanjutnya, dari segi pencahayaannya sendiri, Suzuki Katana 2025 ini sudah dilengkapi dengan sistem pencahayaan LED pada semua lampunya, termasuk pada lampu DRL yang meningkatkan visibilitas.

Sementara itu, speedometer full digitalnya juga sudah menggunakan layar LCD, yang dapat membantu menampilkan informasi secara lengkap untuk kenyamanan pemgendara.

Demi menunjang kenyamanan berkendara, motor gede milik Suzuki ini menggunakan suspensi depan jenis upside down KYB berdiameter 43 mm, yang dapat disesuaikan secara detail dan juga suspensi belakanya memakai monoshock.

BACA JUGA:Nyaman dan Aman! Inilah 4 Rekomendasi Ban Motor Matic Yamaha Terbaik, Dijamin Tampil Bergaya

BACA JUGA:5 Rekomendasi Ban Tubeless Motor Matic Terbaik 2024, Dijamin Gesit dan Kencang

Selain itu, sistem pengeremannya pun sangat diperhatikan, yaitu dengan cakram ganda berukuran 310 mm pada bagian depan, dan cakram tunggal pada bagian belakangnya, dan sudah dilengkapi sistem pengereman ABS dual channel sebagai standar.

Suzuki Katana 2025 ini, juga hadir dengan menawarkan pilihan warna baru, yaitu ada Pearl Vigor Blue, dan untuk harganya sendiri sebesar 1.606.000 Yen atau setara dengan Rp 169.685.784.

Hadir dengan semua fitur yang canggih dan spesifikasi yang mumpuni, tentu saja menjadikan Suzuki Katana 2025 ini akan menjadi idola baru bagi para penggemar motor gede yang memiliki kombinasi gaya, performa dan teknologi canggih.(*)

Kategori :