Striker Grade A Ini Penuhi Panggilan Shin Tae-yong dan erick Thohir untuk Perkuat Timnas Indonesia

Rabu 25-09-2024,12:40 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pada artikel kali ini, kita akan membahas mengenai striker grade A ini penuhi panggilan Shin Tae-yong dan Erick Thohir untuk Perkuat Timnas Indonesia.

Berita terbaru yang tengah ramai dibicarakan oleh para penggemar sepak bola Indonesia adalah sinyal kuat dari Daan Rots, striker asal Belanda, yang dikabarkan siap bergabung dengan Timnas Indonesia.

Daan Rots, yang memiliki garis keturunan Palembang, baru-baru ini mengunggah foto bersama Mees Hilgers, pemain FC Twente lainnya yang juga akan membela skuad Garuda.

Unggahan tersebut langsung memicu reaksi positif dari warganet Indonesia. Banyak yang berharap Daan Rots segera mengikuti jejak Hilgers dan merapat ke Timnas Indonesia.

Dilansir RADARPEKALONGAN.CO.ID dari kanal Youtube Jagat Sport pada Rabu (25/9), berikut ini adalah pembahasan mengenai striker grade A ini penuhi panggilan Shin Tae-yong dan Erick Thohir untuk Perkuat Timnas Indonesia.

BACA JUGA:Welber Jardim dan Arkhan Kaka Dicoret, Ini 23 Pemain Timnas Indonesia U-20 yang Resmi Diumumkan Indra Sjafri

BACA JUGA:Kehadiran Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Di Timnas Indonesia Bikin Dragan Talajic Ketar-ketir! Kenapa?

Striker Grade A Ini Penuhi Panggilan Shin Tae-yon dan erick Thohir untuk Perkuat Timnas Indonesia

Langkah Daan Rots ini dianggap menjadi angin segar bagi pelatih Shin Tae-yong yang sedang mencari tambahan amunisi di lini depan jelang kualifikasi Piala Dunia 2026.

Skuad Garuda saat ini memerlukan sosok striker andal untuk memperkuat serangan, dan kehadiran pemain dengan kemampuan seperti Daan Rots tentu akan menjadi aset berharga.

Shin Tae-yong sendiri tidak pernah menutup pintu bagi para pemain keturunan untuk bergabung dengan Timnas Indonesia, khususnya pemain-pemain yang memiliki kualitas internasional seperti Daan.

Rekam jejak Daan Rots di kancah sepak bola Eropa cukup impresif. Selama membela FC Twente di Liga Belanda, Rots sudah mencatatkan 15 gol dan 16 assist dari 106 penampilan.

BACA JUGA:Mengejutkan! Tiba-tiba Pascal Struijk Penuhi Panggilan Shin Tae-yong dan Erick Thohir Gabung Timnas Indonesia?

BACA JUGA:Ini Jawaban Ketua Umum PSSI Erick Thohir Soal Naturalisasi Timnas Indonesia

Performa tersebut menunjukkan bahwa dia adalah sosok striker yang dapat diandalkan, dengan kemampuan mencetak gol dan berkontribusi dalam serangan tim.

Kategori :