Banyak Digunakan di Pekalongan! Ternyata Inilah 4 Kelebihan Motor Yamaha Fazzio, Cocok untuk Motor Harian

Rabu 25-09-2024,14:59 WIB
Reporter : Fani Umrotul
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Bnayak digunakan di Pekalongan, ternyata ada beberapa kelebihan motor Yamaha Fazzio yang perlu kamu ketahui loh. Bagi yang ingin mengetahuinya, maka pastikan tidak skip artikel ini. 

Motor matic memang menjadi salah satu jenis motor yang paling banyak digunakan saat ini. Pasalnya motor matic sangat mudah dioperasikan dibandingkan dengan jenis motor bebek.

Motor Fazzio menjadi salah satu jenis motor matic dari Yamaha yang banyak digunakan di Pekalongan. Mengapa demikian? Pasalnya memiliki beberapa kelebihan yang bisa didapatkan.

Lalu apa sajakah kelebihan motor yamaha Fazzio yang harus kamu ketahui? Bagi kamu yang ingin mengetahuinya maka jangan sampai melewatkan artikel ini ya. 

BACA JUGA:Jangan Anggap Sepele! Menguak Dampak Buruk Sering Gonta-ganti Merek Oli pada Mesin Motor

BACA JUGA:Bosan dengan Macet? 5 Motor Listrik Murah Ini Andal dan Cocok untuk Karyawan

Kelebihan Motor Yamaha Fazzio

Motor Fazzio ternyata banyak peminatnya di Pekalongan. Pasalnya, ternyata ada beberapa kelebihan yang bisa didapatkan loh. Apa sajakah kelebihan motor Yamaha Fazzio tersebut? 

Bagi yang penasaran mengapa jenis motor ini banyak dipilih, maka berikut adalah beberapa kelebihan motor yamaha Fazzio yang harus kamu ketahui, diantaranya :

1. Desain yang Unik

Salah satu alasan mengapa beberapa orang Pekalongan membeli jenis motor ini yakni dibekali dengan desain yang menarik dan unik. Jenis motor ini memang mengesankan dengan desain klasik modern nya. 

kesan klasik ini digambarkan dengan adanya lampu sein pada motor. Lampu sein ini terletak pada bagian bodi depan membuat tampilan Fazzio modern klasik.

Selain itu, pada area foot restnya memiliki bentuk yang rata untuk penyimpanan. Sedangkan untuk kesan modernya hadir pada bagian teknologi lampu LED yang pada headlamp dan stoplamp meski lampu sein masih menggunakan bohlam konvensional.

2. Menggunakan Teknologi Modern

Tak hanya karena desain yang klasik modern, jenis motor ini juga dibekali dengan berbagai teknologi yang canggih dan modern loh. Beberapa diantaranya adalah digital speedometer, Y Connect, Smart Key System, electric power socket, dan one push start dan lainya. 

Kategori :