3 Cara Menghilangkan Belang di Wajah Dengan Cepat, Kulit Langsung Glowing!

Minggu 29-09-2024,13:32 WIB
Reporter : Rizqi Sofii
Editor : Dony Widyo

Balurlah semua bahan tersebut ke bagian kulit wajah ataupun bagian kulit wajah yang lainnya dan belang sambil dipijat secara halus dan kemudian kamu bisa membilasnya.

Kamu bisa menggunakan cara menghilangkan belang di wajah dengan cepat yang satu ini sebanyak dua minggu sekali untuk mendapatkan hasil yang optimal.

2.    Yoghurt

Cara menghilangkan belang di wajah dengan cepat yang selanjutnya adalah dengan menggunakan yoghurt.

BACA JUGA:Review Pixy UV Primer Sunscreen, Tabir Surya Terbaru yang Bikin Wajah Tampak Flawless

BACA JUGA:Review Cushion dan Bedak Skintific Terbaru untuk Makeup Matte dan Lebih Flawless

Yoghurt merupakan salah satu bahan alami yang memiliki beragam manfaat untuk wajah, diantaranya mampu meredakan masalah iritasi akibat infeksi atau terbakar matahari.

Cara menghilangkan belang di wajah dengan cepat ini sangatlah mudah, kamu hanya perlu emncampurkan satu sendok yoghurt dengan beberapa tetes jeruk nipis.

Kamu dapat memijat kulit wajah kamu sambil mengoleskan campuran tersebut, lalu diamkan beberapa saat supaya campuran tersebut dapat menyerap ke kulit wajah kamu.

Kedua campuran yoghurt dan jeruk nipis ini tak hanya dapat mendapatkan warna asli kulit wajah kamu, akan tetapi juga dapat membuat kulit wajah menjadi lebih lembut dan glowing.

BACA JUGA:Review Pixy UV Primer Sunscreen, Tabir Surya Terbaru yang Bikin Wajah Tampak Flawless

BACA JUGA:4 Sunscreen Terbaru untuk Melindungi Kulit dari Kerusakan Akibat Sinar UV, Mana yang Cocok Untukmu?

3.    Pepaya

Cara menghilangkan belang di wajah dengan cepat selanjutnya adalah dengan menggunakan pepaya.

Pepaya merupakan salah satu bahan alami yang memiliki kandungan vitamin dan mineral yang tak hanya baik untuk tubuh saja kaan tetapi juga memiliki manfaat untuk kulit wajah.

Manfaat buah pepaya ini juga dapat digunakan sebagai cara menghilangkan flek hitam di wajah yang dapat kamu gunakan untuk menghilangkan warna yang tidak merata pada kulit akibat paparan sinar matahari.

Kategori :