Semarak Hari Pariwisata Dunia: Pegawai Lapas Pekalongan Ikuti Senam Pagi di Pantai Pasir Kencana

Jumat 27-09-2024,14:08 WIB
Reporter : Wahyu Hidayat
Editor : Wahyu Hidayat

PEKALONGAN, RADARPEKALONGAN.CO.ID - Dalam rangka memperingati Hari Pariwisata Dunia, jajaran Pegawai Lapas Kelas IIA Pekalongan mengikuti kegiatan senam pagi bersama yang diadakan oleh Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Kepemudaan, dan Olahraga UPTD Taman Wisata Laut (TWL) Pantai Pasir Kencana, Jumat, 27 September 2024.

Acara ini digelar dengan meriah di tepi Pantai Pasir Kencana Pekalongan, menghadirkan suasana yang segar dan penuh semangat.

Tak hanya dihadiri oleh pegawai Lapas Pekalongan, kegiatan ini juga melibatkan berbagai stakeholder penting lainnya.

Terlihat hadir pula perwakilan dari Dinas Pelabuhan Perikanan Nusantara Kota Pekalongan, Satpolairud Polres Pekalongan Kota, Polairud Polda Jateng, Pos TNI AL Kota Pekalongan, Dinas Kelautan dan Perikanan Kota Pekalongan, Puskesmas Kusuma Bangsa Pekalongan Utara, serta Lurah Panjang Wetan dan Lurah Panjang Baru Pekalongan.

BACA JUGA:Lapas Pekalongan Adakan Pelatihan Bahasa Isyarat Dasar untuk Petugas Pemasyarakatan

Dipandu oleh instruktur senam profesional, seluruh peserta tampak antusias mengikuti setiap gerakan dengan penuh energi.

Kegiatan ini bertujuan tak hanya untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, namun juga mempererat silaturahmi di antara para pegawai dan stakeholder yang hadir.

Selain menjadi ajang untuk mempromosikan gaya hidup sehat dan aktif, senam pagi ini juga menjadi simbol kebersamaan, memperkuat kolaborasi lintas sektor dalam mendukung kemajuan pariwisata dan menjaga keharmonisan di Kota Pekalongan.

BACA JUGA:Resmi! Produk Olahan Dapur Lapas Pekalongan Terima Sertifikat Halal dari BPJPH

Pantai Pasir Kencana, dengan pesonanya, menjadi latar sempurna untuk merayakan Hari Pariwisata Dunia dengan penuh semangat.

Kategori :