Wanita Ini Beri Review Jujur Viva Anti Wrinkle Cream dalam 2 Minggu, Hasilnya Bikin Kerutan Hilang?

Jumat 27-09-2024,15:35 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Siapa nih yang penasaran dengan review jujur viva anti wrinkle cream? Nah, wanita ini akan memberikan pengalaman menggunakan viva anti wrinkle cream selama 2 minggu, .

Kalau kamu merasa penasaran. Maka, artikel ini bisa jadi panduan yang tepat untuk kamu simak sampai akhir. Jadi, jangan kemana-mana ya!

Merawat kulit menjadi hal yang penting ketika usia terus bertambah. Perawatan yang tepat majdi hal yang perlu diperhatikan. Alhasil, tak lagi membeli sembarang produk untuk mendapatkan hasil instan. 

Nah, salah satu produk yang bisa kamu gunakan adalah krim penghilang kerutan. Khususnya di area wajah maupun mata. Produk yang bisa kamu coba sendiri adalah Viva Anti Wrinkle Cream. 

BACA JUGA:5 Cara Membuat Wajah Glowing dengan Masker Air Mawar Viva, Cocok Dipakai Ibu-Ibu

Kandungan Utama Viva Anti Wrinkle Cream

Muncul sebuah pertanyaan, apakah viva anti wrinkle cream efektif untuk hilangkan kerutan? Pas banget nih, buat kamu yang penasaran artikel ini akan membantumu memberikan informasi. 

Dilasnir dari laman Youtube Nisaul pada 27 September 2024, ia memberikan pengalamannya dalam menggunakan produk ini selama 2 minggu. Review jujurnya kali ini juga membahas mulai dari kandungan, manfaat hinga cara pakai dan hasilnya. 

Nisa menerangkan. “Klaim produk ini sendiri bisa mengurangi tanda penuaan dan menjaga kelembaban kulit.”

Sebagai informasi, Viva Anti Wrinkle Cream sendiri memiliki kombinasi kandungan yang lengkap. Mulai dari collagen, vitamin E hingga peptide. 

BACA JUGA:5 Merk Parfum Pria yang Wanginya Disukai Wanita dan Tahan Lama, Serba di Bawah 50 Ribu

BACA JUGA:3 Cara Membuat Masker Alami dari Tomat untuk Memutihkan Wajah dalam 1 Malam

Collagen menjadi salah nutrisi yang baik dalam melembabkan kulit. Adapun vitamin E menjadi melindungi kulit dari radikal bebas yang kerap memicu penuaan. Sedangkan peptide memperbaiki kondisi kulit agar lebih kencang dan halus. 

Beragam kebaikan tersebut yang membuat wajahmu sehat dan terawat. Jika digunakan dengan rutin bisa membantu meregenerasi sel kulit secara optimal dan membuat wajah tampak lebih awet muda. 

Manfaat viva anti wrinkle cream untuk kerutan di wajah yang beragam tersebut tak lepas dari penggunaan yang rutin dan tepat. Buat kamu yang juga ingin mencoba pengalaman yang sama. Maka, wajib simak artikel ini sampai akhir ya!

BACA JUGA:4 Sunscreen yang Tidak Membuat Wajah Kusam dan Berminyak, Nggak Bikin Whitecast

Cara Pemakaian Viva Anti Wrinkle Cream

Kategori :