7 Bentuk Pedang Will Serfort dengan Elemen Sihir yang Berbeda di Manga Wistoria Wand and Sword

Sabtu 28-09-2024,16:42 WIB
Reporter : Diyah Feronika
Editor : Dony Widyo

Bentuk ini aktif saat dirinya berhadapan dengan Devander yang dipanggil menggunakan portal dari strata dungeon terdalam. 

Courage juga bisa muncul karena bantuan dari sosok Finn yang membangun kembali keberanian Will untuk menggunakan pedangnya dan bertarung. 

Courage sendiri menjadi “sihir” milik Will yang membuat pedangnya dilapisi es berwarna putih seperti cahaya. 

BACA JUGA:Suka Jujutsu Kaisen? Ini 10 Rekomendasi Anime Manga dengan Tema Sama yang Pasti Kamu Suka!

BACA JUGA:Top 3 Yokai Terkuat di Manga Dandadan: Sekali Hantam Pasukan Pamungkas Alien Langsung K.O

3. Albis Wyss 

Masih di pertarungan yang sama dengan Devander saat Festival Terminaria, Will masih sempat terpojok dan pedang Courage-nya hancur dalam serangan Devander. 

Saat itu Elfaria membantu dari atas Menara Mercedes Caulis dengan mengirimkan kekuatan sihirnya sehingga Will mampu mengaktifkan Albis Wyss. 

Pedang ini terbilang lebih besar dari versi Wyss sebelumnya dan memiliki warna khas Elfaria dengan kristal es menghiasi pangkal pedang. 

Meski Elfaria tidak ada dalam pertarungan tersebut, namun kekuatannya membuat seolah dirinya hadir di sana dan bertarung bersama Will. 

BACA JUGA:Urutan Senjata Nomor Terkuat di Seri Manga Kaiju No. 8: Mana yang Paling Mematikan?

BACA JUGA:Semakin Jelas! Begini Asal Usul Monster No 8 di Manga Kaiju No. 8: Banyak Clue dari Chapter Sebelumnya

4. Glace Wyss 

Glace Wyss juga merupakan pedang Wyss yang menyerap sihir es, namun kali ini Will mengaktifkannya dengan bantuan Julius. 

Versi dari Wyss ini tidak sebesar atau sekuat Albis Wyss, namun tetap memiliki warna dan karakteristik yang senada dengan Albis Wyss. 

Pedang ini Will aktifkan saat dirinya berlatih bersama Julius di Colorless Garden / lantai 1 Mercedes Caulis untuk mengaktifkan sihirnya sendiri. 

Kategori :