Motor Listrik Gesits Raya Bukti Motor Listrik Buatan Lokal yang Sudah Mampu Bersaing di Pasaran!

Sabtu 28-09-2024,11:50 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA:Honda Spacy 125 2024 Resmi Meluncur dengan Desain yang Stylish dan Memiliki Konsumsi Bahan Bakar Irit!

Selanjutnya, untuk kecepatan maksimalnya sendiri motor listrik Gesits Raya ini, sanggup melaju dengan kecepatan maksimal mencapai 70 km perjam.

Akselerasinya adalah dari 0 sampai 50 km/ jam dapat dicapai dalam waktu 7,5 detik saja, sehingga mampu memberikan pengalaman berkendara yang lebih responsif dan juga cepat.

Dimensi yang dimiliki oleh motor listrik Gesits Raya juga cukup proporsional, yaitu memiliki panjang mencapai 1.886 mm dengan lebarnya mencapai 720 mm serta tingginya mencapai 1.078 mm.

BACA JUGA:Honda Vario, Honda Scoopy dan Honda Beat 110, Manakah yang Terbaik?

BACA JUGA:5 Rekomendasi Jenis Motor yang Cocok untuk Dijadikan Motor Custom

Sedangkan untuk beban maksimalnya, motor ini sanggup mengangkut beban hingga 150 kilogram, cocok banget untuk berkendara sendirian ataupun boncengan.

Tidak hanya penampilannya saja yang diperhatikan, namun untuk masalah keamanan juga sangat diperhatikan oleh pihak pabrikan.

Terbukti, sistem pengeremannya sendiri sudah menggunakan sistem pengereman cakram ganda, baik pada bagian pengereman depan ataupun pengereman belakangnya.

Ban yang digunakan pun sudah menggunakan ban tubeless, dengan ukuran 80/80 ring 14 pada bagian depan, dan 100/80 ring 14 pada bagian belakang, sehingga kenyamanan dan kestabilan lebih terjamin.

BACA JUGA:Daftar 5 Motor Paling Populer di Indonesia 2024, Adakah Motormu Salah Satunya?

BACA JUGA:5 Motor Non Honda yang Masih Eksis di Kajen, Gesit Banget

Ada salah satu fitur unggulan yang dimiliki oleh motor listrik Gesits Raya ini, yaitu Reverse Transmission System, yang dapat memudahkan pengendara ketika sedang parkir.

Tidak hanya itu saja, motor ini juga sudah disematkan dengan USB port charging yang dapat membantu kenyamanan dalam mengisi daya perangkat elektronik ketika bepergian.

Selanjutnya, untuk urusan pencahayaannya sendiri motor listrik Gesits Raya ini, sudah menggunakan sistem pencahayaan LED, yang tidak hanya hemat energi saja, namun juga mampu memberikan visibilitas yang baik ketika berkendara di malam hari.

Hadir dengan memiliki banyak kelebihan, menjadikan motor listrik Gesits Raya ini, sebagai pilihan yang tepat untuk pengendara yang mencari motor listrik dengan performa mesin handal, desainnya elegan dan fiturnya yang canggih, sehingga nyaman untuk harian.(*)

Kategori :