Park Shin Hye Tampil Beda! Ini Sinopsis Drakor The Judge From Hell Drama Terbaru Park Shin Hye Rating Tinggi

Sabtu 28-09-2024,12:06 WIB
Reporter : Nadia Damayanti
Editor : Dony Widyo

Selain itu, ia juga memiliki kemampuan pengamatan yang tajam dan observasi yang baik.

Namun, di balik sifatnya yang hangat dan tenang, sebenarnya ia memiliki luka yang begitu dalam yang tidak diketahui oleh semua orang.

- Oh NaRa

Artis yang selalu berperan sebagai seorang yang cantik dan elegan ini berperan sebagai Yustitia. Yustitia adalah sosok iblis yang menitis ke tubuh Kang Bit Na untuk melakukan misi.

Sebenarnya Yustitia ini merupakan hakim di neraka yang diturunkan ke dunia untuk menyelesaikan hukuman atas kesalahan fatal yang ia lakukan.

BACA JUGA:Spoiler Alert! Inilah 5 Fakta Menarik Drakor Love the Next Door di Episode 1 dan 2 yang Wajib Kalian Ketahui

BACA JUGA:Wajib Ditonton! 3 Intrik di Drakor Love the Next Door di Episode 1 dan 2 yang Relate dengan Kehidupan Nyata

- Shin Sung Rok

Drakor ini juga menggaet aktor tampan dan berkarisma Shin Sung Rook. Di sini ia berperan sebagai Bael yang mana merupakan iblis tingkat tinggi yang berada di posisi kedua dalam neraka.

Bisa dibilang Bael ini merupakan atasan Justitia yang menghukum Justitia ke dunia.

Saking penasarannya para penonton akan drama yang dimainkan Park Shin Hye ini, drama ini berhasil meraih rating nasional rata-rata 6.8 persen saat penayangan perdananya. Rating tersebut terus naik hingga 9.3 persen di episode kedua.

Selain diperankan oleh para bintang ternama, drama ini juga memiliki alur cerita yang menarik dan tidak membosankan. Drama ini selalu mengajak penonton untuk penasaran bagaimana kisah selanjutnya.

BACA JUGA:5 Fakta Menarik dari Drakor The Frog Drakor Bergenre Thriller Misteri yang akan Tayang di Netflix 2024!

BACA JUGA:The Frog, Drakor Terbaru Netflix yang Diperankan Go Min Si Drakor Thriller misteri yang Menegangkan 2024!

Bagi kalian yang belum menonton dramanya, kalian wajib banget tahu sinopsis drakor The Judge From Hell ini. Adapun drama korea ini yakni sebagai berikut.

The Judge Frol Hell bercerita tentang Justitia sosok iblis dari neraka yang diturunkan ke dunia manusia dan hidup sebagai hakim bernama Kang Bit Na sebagai hukuman atas kesalahan yang ia perbuat.

Kategori :