4 Fakta Menarik Drakor The Judge From Hell yang Membuatnya Mendapatkan Rating Tertinggi Hingga 9.3 Persen!

Sabtu 28-09-2024,15:06 WIB
Reporter : Nadia Damayanti
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Ada berbagai fakta menarik drakor The Judge From Hell yang mampu menarik banyak penonton untuk menonton lho.

Yups, selain memiliki alur cerita yang bagus dan tidak membosankan, masih ada berbagai fakta menarik yang membuat drama korea ini memiliki rating tinggi di awal penayangannya.

Tidak hanya diawal, rating drama ini semakin meningkat di setiap episodenya lho. Bahkan, The Judge From Hell menjadi salah satu drama dengan rating tertinggi di pekan ketiga September 2024.

Lantas, apa saja ya fakta menarik drakor The Judge From Hell tersebut? Yuk kita simak informasinya di bawah ini sampai selesai.

BACA JUGA:4 Drakor Terbaru yang Cocok Ditonton Saat Akhir Pekan Ceritanya Menarik Pas Buat Kalian yang Mager Kemanapun!

BACA JUGA:Park Shin Hye Tampil Beda! Ini Sinopsis Drakor The Judge From Hell Drama Terbaru Park Shin Hye Rating Tinggi

4 Fakta Menarik Drakor The Judge From Hell

Drama korea The Judge From Hell bercerita tentang seorang hakim cantik dan menarik yang sebenarnya merupakan sosok iblis bernama Justitia.

Awal kisah memunculkan adegan Kang Bit Na (Park Shin Hye) yang mati karena di tusuk. Namun, setelah roh nya terpisah dari raga, Kang Bit Na salah memasuki pintu yang membuatnya masuk ke neraka oleh Justitia.

Karena kesalahan Justitia ini membuatnya dihukum oleh Bael sang pemimpin dan mendapatkan huuman untuk menghukum 20 orang yang melakukan kejahatan berat dan mengantarnya ke neraka.

Sosok Kang Bit Na yang mana merupakan hamik cantik dan kejam ini mulai berubah ketika ia bertemu dengan detektif bernama Han Da On (Kim Jae Young).

BACA JUGA:4 Misteri yang Belum Terpecahkan di Drakor Perfect Family, Drakor Thriller Misteri Terbaru di Tahun 2024!

BACA JUGA: 3 Alasan yang Bisa Buat Kamu Yakin Nonton Drakor Love Next Door

Han Da On ini digambarkan seorang detektif yang ramah, tenang, dan memiliki ketajaman dan indera observasi yang tinggi dan tajam.

Kira-kira bagaimana perjalanan Kang Bit Nah dalam menjalankan misinya? Dan bagaimana hubungan Kang Bit Na dan Han Da On?

Kategori :