4 Fakta Menarik Drakor The Judge From Hell yang Membuatnya Mendapatkan Rating Tertinggi Hingga 9.3 Persen!

Sabtu 28-09-2024,15:06 WIB
Reporter : Nadia Damayanti
Editor : Dony Widyo

Gimana, dari sinopsisnya kalian udah bisa merasakan bukan seberapa menariknya drama korea ini. Dari sinopsis di atas, dapat disimpulkan bahwa drama ini menggaet Park Shin Hye dan Kim Jae Young sebagai pemeran utama.

Seperti yang dikatakan di atas, selain memiliki cerita yang bagus dan gak bikin bosen, ada juga fakta menarik yang membuat drama ini mendapatkan rating tinggi.

Adapun fakta menarik drakor The Judge From Hell ini adalah sebagaik berikut.

BACA JUGA:Wajib Nonton! 3 Rekomendasi Drakor Time Travel yang Seru di Netflix Berbagai Genre Sayang untuk Dilewatkan

BACA JUGA:Cinta Seorang Bersendok Emas dan Orang Biasa! Ini Sinopsis Drakor Cinderella at 2 AM yang Diadaptasi Webtoon

1. Pesona Baru Park Shin Hye

Fakta menarik drakor The Judge From Hell yang pertama adalah Park Shin Hye ini memerankan karakter yang berbeda dari yang lainnya.

Siapa sih yang gak kenal dengan Park Shin Hye? Jika biasanya Park Shin Hye memerankan peran tokoh wanita yang cantik, berhati lembut, dan kehidupan selalu menderita maka kalian tidak bisa menemukannya di sini.

Di sini, Park Shin Hye yang memerankan sebagai sosok iblis jahat berkedom hakim cantik memiliki karakter yang kuat, kejam, licik, dan tidak mudah ditindas.

2. Drama Korea Bergenre Hukum, Fantas, dan Comedi

Saat treasernya, kalian pasti sudah  tau bukan bahwa drama ini akan membawa genre hukum. Namun tidak hanya bergenre hukum saja, The Judge From Hell ini juga mengandung genre fantasi dengan sedikit comedi.

Jadi selain menghadirkan adegan yang menegangkan beberapa adegan juga akan menghadirkan comedi yang bisa buat penonton tertawa.

BACA JUGA:5 Fakta Menarik dari Drakor The Frog Drakor Bergenre Thriller Misteri yang akan Tayang di Netflix 2024!

BACA JUGA:The Frog, Drakor Terbaru Netflix yang Diperankan Go Min Si Drakor Thriller misteri yang Menegangkan 2024!

Drama ini juga membangun cerita yang  unik tentang kebencian manusia yang mirip dengan iblis dan menghukum manusia yang melakukan kejahatan berat yang tidak mau mengakui kejahatan.

3. Digarap Sutradara Terkenal dan Ternama

Kategori :