6 Serum Korea Terbaik untuk Flek Hitam yang Sudah BPOM, Ampuh Mencerahkan Wajah Juga Lho!

Sabtu 28-09-2024,14:45 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Apakah kamu tengah mencari serum Korea terbaik untuk flek hitam? Kalau iya, maka artikel ini bisa jadi panduan untuk kamu. Hasilnya juga bantu mencerahkan wajah lho. 

Masalah flek hitam di wajah menjadi hal yang krpa memsuingkan. Alhasil, banyak orang membeli berbagai produk skincare untuk mengatasinya. 

Nah, meski ada banyak produk yang hadir. Serum masih menjadi salah satu pilihan terbaik. 

Apalagi, jika kamu mencoba skincare Korea untuk menghilangkan flek hitam usia 40 tahun. Karena, di dalamnya memiliki formula terbaik dengan kandungan yang fokus bekerja mengatasi masalah kulit mu.

Meksi begitu, tenang aja lho. Semua produk yang direkomendasikan sudah BPOM ya. Jadi, aman digunakan dan bisa jadi andalan untuk jangka panjang kedepan. Menarik, bukan?

BACA JUGA:4 Cara Memutihkan Wajah dengan Kopi Kapal Api, Cuma 1 Bahan Bikin Wajah Langsung Glowing

Serum Korea Terbaik untuk Flek Hitam yang Sudah BPOM

Lalu, serum Korea apa yang bisa menghilangkan flek hitam ya? Ini dia daftar rekomendasi serum Korea untuk menghilangkan flek hitam yang bisa kamu coba; 

1. AXIS-Y Dark Spot Correcting Glow Serum

Serum Korea terbaik untuk flek hitam yang sudah BPOM pertama adalah AXIS-Y Dark Spot Correcting Glow Serum. Produk satu ini menggunakan bahan alami yang efektif untuk mengatasi masalah kulitmu. 

Adapun beberapa kandunganya seperti squalene. Papaya, sea buckthorn, allantoin, rice bran, hingga 5% niacinamide. Kombinasi ini kemudian membantu emnajdikan kulit lebih plumpy dan glowing. 

Tak hanya mengatasi flek hitam di wajah. Naun, juga mencegah jerawat dan menunda munculnya tanda penuaan di wajah. 

Kemasannya juga sangat praktis dan mudah digunakan kapan saja. Teksturnya berupa gel yang ringan dan bisa kamu aplikasikan tanpa perlu alat pendukung. 

BACA JUGA:3 Masker Alami Terbaik untuk Wajah Cerah dan Glowing, Efektif Atasi Kulit Kusam

BACA JUGA:5 Rekomendasi Lipstik Matte Terbaik yang Tahan Lama, Anti Luntur Saat Makan dan Minum

2. Skin1004 Tone Brightening Capsule Ampoule

Serum Korea terbaik untuk menghilangkan noda hitam berikutnya adalah Skin1004 Tone Brightening Capsule Ampoule.  Scrum sau ini merupakan produk perawatan yang berfungsi khusus mencerahkan. 

Hal ini dilengkapi dengan kandungan niacinamide, tranexamic acid, serta microcrystalline cellulose. Kombinasi ini membantu menjadikan kulit lebih cerah dan menayrkan noda hitam di wajah. 

Kategori :