6 Serum Korea Terbaik untuk Flek Hitam yang Sudah BPOM, Ampuh Mencerahkan Wajah Juga Lho!

Sabtu 28-09-2024,14:45 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

Adapun kandungan utamanya sendiri berupa ekstrak propolis, niacinamide hingga BHA. Hal ini yang membantunya mampu melembabkan, menjaga kesimban pH kulit hingga mencegah penumpukan koton di wajah. 

Teksturnya ringan dan lembut di kulit. Jadi, gak bikin wajah lengket dan terhindar dari penyumbatan. Aman banget digunakan semua jenis kulit lho. 

BACA JUGA:3 Cara Membuat Masker Alami dari Tomat untuk Memutihkan Wajah dalam 1 Malam

BACA JUGA:5 Merk Parfum Pria yang Wanginya Disukai Wanita dan Tahan Lama, Serba di Bawah 50 Ribu

6. Barenbliss Double Shot! C Day A Night Deep Brightening Double Serum

Jika kamu mencari serum anti aging korea penghilang flek hitam. Wajib cobain Barenbliss Double Shot! C Day A Night Deep Brightening Double Serum. 

Produk asal Korea Selatan ini menjadi salah satu pendatang baru. Tapi jangan khawatir kandungan yang digunakan tak kalah dengan para pendahulunya.

Adapun bahan aktifnya seperti pro vitamin C, sepiwhite MSH, hingga niacinamide kombinasi  ini yang membantu menjadikan kulit lebih glowing dan awet muda. 

Tak hanya itu, ada juga kandungan bisabolol dan allantoin yang melembabkan. Diklaim, hasilany bisa terasa dalam 28 hari penggunaan rutin. 

Kapan lagi, masalah flek hitam dan penuaan bisa teratasi salam satu produk? Yuk, cobain!

Pastinya, seluruh produk serum Korea terbaik untuk flek hitam di atas bisa ebirkan hasil terbaik. Asal digunakan dengan rutin dan sesuai dengan kebutuhan. Semoga informasi ini bermanfaat dan salam glowing ya! 

Kategori :