Gila Tinggi Banget! Inilah 5 Teh Kemasan Tinggi Gula yang Dapat Merusak Ginjal yang Dijual di Indomaret

Sabtu 28-09-2024,19:56 WIB
Reporter : Nadia Damayanti
Editor : Dony Widyo

Karena, teh melati yang digunakan  untuk diet ini sebenarnya tidak mengandung gula atau menggunakan madu sebagai pemanisnya.

Sedangkan untuk teh melati yang mengandung gula sangat tidak baik untuk kesehatan  jika tidak kalian konsumsi dengan bijak.

BACA JUGA:Berapa Kadar Purin yang Terkandung dalam 8 Makanan Enak dan Lezat ini? Ini Jawabannya!

BACA JUGA:Inilah 10 Makanan Enak dan Tinggi Purin yang Tidak Boleh Dimakan Berlebihan

Berbicara mengenai teh kotak melati, dalam 200 ml teh kotak melati ini mengandung gula sebesar 17 gram atau setara dengan 3.4 sendok the.

Kandungan gula tersebut lebih banyak dari gulanya teg gelas dan Nu Green Tea yang mana memiliki perbandingan yang sama yakni 200 ml.

4. Nu Green Tea

Karena dijelaskan tadi kandungan teh kotak melati lebih tinggi dibandingkan Nu Green Tea,  yuk sekarang kita ketahui berapa kandungan dari Nu Green Tea yang sebenarnya.

Salah satu merk the yang menjadi pelopor the hijau yang dikemas menggunakan botol plasti PET ini mengandung kandungan yang tidak baik untuk kesehatan lho jika dikonsumsi secara  berlebihan.

Yups, meskipun terbuat dari teh hijau dengan rasa ringan dan menyegarkan, ternyata dalam sajian 200 ml Nu Green Tea ini mengandung gula sebanyak 16 gram atau setara dengan 3.2 sendok teh.

BACA JUGA:Malas Berolahraga Bisa Merupakan Hal Sepele yang Bisa Menyebabkan Kanker Lho, Cek Faktanya di Sini!

BACA JUGA:5 Bahaya Saat Tidur Lampu Menyala dengan Terang untuk Kesehatan, Hal Sepele yang Dapat Merusak Tubuh!

5. Teh Botol Sosro

Minuman teh kemasan tinggi gula yang dapat merusak ginjal  yang terakhir akan kita bahas adalah The Botol Sosro.

Dalam satu kemasan 330 ml teh botol sosro ini mengandung gula setidaknya 18 gram atau setara dengan 3.8 sendok teh gula. Namun kandungan ini hanya berlaku untuk teh botol sosro biasa ya bukan yang  less sugar.

Itulah beberapa minuman teh kemasan tinggi gula yang dapat merusak ginjal yang perlu kalian kurangi dalam pengonsumsiannya.

Kategori :