5 Destinasi Wisata yang Seru dan Aesthetic di Garung Wonosobo untuk Liburan Keluarga

Sabtu 28-09-2024,20:15 WIB
Reporter : Nadia Rahmasari
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID -  5 destinasi wisata yang seru dan aesthetic di Garung Wonosobo untuk liburan keluarga. Penasaran, apa saja? Yuk, simak penjelasannya disini!

Garung merupakan sebuah kecamatan di Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah. Kecamatan ini menyimpan segudang pesona alam yang patut dijelajahi. 

Dengan udara sejuk dan pemandangan yang memukau, Garung menjadi destinasi wisata yang cocok untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Maka dari itu, kami sudah merangkumkan  5 destinasi wisata yang seru dan aesthetic di Garung Wonosobo untuk liburan keluarga.

5 Destinasi Wisata yang Seru dan Aesthetic di Garung Wonosobo untuk Liburan Keluarga 

Berikut ini adalah  5 destinasi wisata seru dan aesthetic di Garung Wonosobo untuk liburan keluarga:

BACA JUGA:5 Destinasi Wisata di Kuningan, Surga Tersembunyi yang Wajib Dikunjungi Pada Akhir Pekan

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tempat Wisata Unggulan di Cirebon untuk Liburan Keluarga Dengan Spot Menarik

1. Bukit Cinta Lembah Seroja

Bukit Cinta Lembah Seroja berlokasi di desa Maron, Kec. Garung, Kabupaten Wonosobo, Provinsi Jawa Tengah. Kenapa harus kesini? 

Bukit Cinta Lembah Seroja menawarkan pemandangan yang sangat indah, terutama saat sunrise dan sunset. Pengunjung bisa menikmati panorama Telaga Menjer dan Gunung Bismo yang memukau.

Disini, ada beberapa aktivitas yang bisa dilakukan adalah bersantai, berfoto, menikmati kuliner ringan. Bukit Cinta Lembah Seroja buka setiap hari Senin-Minggu dari pukul 08.00-18.00

Untuk memasuki wisata ini, para pengunjung akan dikenai biaya tiket masuk sebesar Rp 5.000 saja per orangnya. Dan untuk harga penginapan di Bukit Cinta Lembah Seroja ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 500.000 per malamnya. 

BACA JUGA:Eksplorasi Tempat Wisata di Lasem Jawa Tengah dengan Budget Terjangkau untuk Liburan Akhir Pekan

BACA JUGA:5 Desa Wisata Magelang yang Wajib Dikunjungi untuk Menghilangkan Stress

2. Kahyangan Skyline

Kahyangan Skyline berlokasi di desa Tlogo, Kec. Garung, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah. Kenapa harus kesini? 

Kahyangan Skyline menyuguhkan panorama 360 derajat yang menakjubkan. Pengunjung bisa melihat Gunung Sindoro, Gunung Sumbing, Telaga Menjer, dan perbukitan hijau sejauh mata memandang.

Kahyangan Skyline buka setiap hari Senin-Minggu dari pukul 05.00-17.00. Untuk memasuki wisata ini, para pengunjung akan dikenai biaya tiket masuk sebesar Rp 15.000 saja per orangnya. 

Kategori :