Manakah yang Lebih Baik? Inilah Battle Motor Honda Vario 160 dengan Yamaha Lexi 155

Sabtu 28-09-2024,20:54 WIB
Reporter : Fani Umrotul
Editor : Dony Widyo

Dengan kedua kapasitas motor tersebut maka kedua jenis motor tersebut tentu saja sangat mampu dan cocok untuk melakukan perjalanan jauh hingga antar daerah. 

BACA JUGA:Cocok Dibawa ke Pasar, 5 Motor Listrik Murah dan Gesit Ini Layak Kamu Belikan untuk Istri atau Ibumu!

BACA JUGA:Tangguh dan Gagah! Inilah 5 Rekomendasi Motor Matic yang Cocok untuk Laki-Laki

2. Fitur yang Digunakan

Tak hanya soal bagaimana performanya, namun untuk mengetahui lebih baik yang mana, maka bisa mengetahui fitur apa saja yang digunakan. 

Kedua jenis motor ini menggunakan sebagian besar fitur yang sama dan canggih.Namun demikian, kedua motor ini pada Lexi LX 155 menghadirkan teknologi modern yakni koneksi ke sepeda motor melalui perangkat Y-Connect di versi tertingginya. 

Dengan adanya teknologi ini, maka pengemudi motor Yamaha Lexi 155 ini bisa mengakses berbagai informasi penting yang telah disambungkan dengan smartphone. 

3. Desain

Hal yang tak kalah penting lagi yakni perihal desain. Pasalnya kedua jenis motor matic ini memang dibekali dengan desain yang sporty dan kekinian. Inilah menjadi salah satu daya tarik dari masing-masing motor. 

Untuk Honda Vario 160 ini memang masih mengandalkan desain pada versi yang sebelumnya yakni menampilkan kesan sporty dan gagah. Namun demikian, ada beberapa perubahan pada bagian Daytime Running Light (DRL) yang saat ini terbagi dua atau tertutup sebagian oleh body motor.

Sedangkan untuk Yamaha Lexi 155 ini memberikan kesan premium dan sporty.Kesan ini diperlihatkan dari lampu depan blue lense berbentuk V lines. Sementara itu, pada bagian lampu sein dibuat pada bagian yang terpisah.

BACA JUGA:Pengemudi Ojek Online Merapat, 5 Motor Listrik Berkapasitas Baterai Besar Ini Bisa Kamu Miliki!

BACA JUGA:Motor Listrik Gesits Raya Bukti Motor Listrik Buatan Lokal yang Sudah Mampu Bersaing di Pasaran!

4. Harga

Ketika tujuanmu untuk membeli suatu barang tentu saja salah satu hal yang selalu dilakukan yakni membandingkan harga kedua jenis motor tersebut. Hal ini berguna untuk mengetahui manakah jenis motor yang pas untuk kamu miliki. 

Sebagai informasi, Yamaha Lexi 155 paling mahal dibandrol dengan harga Rp 30.200.000 sedangkan yang termurah dibandrol dengan harga Rp 25.650.000.

Kategori :