Solusi Buat yang Low Budget, 5 Mobil Keluarga Murah 50 Jutaan Ini Layak Kamu Pertimbangkan untuk Dimiliki!

Minggu 29-09-2024,10:36 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Hyundai Grand Avega ini, merupakan salah satu mobil keluaran dari Korea dan menjadi salah satu mobil yang cukup terkenal di Indonesia.

Mobil ini cocok banget dijadikan mobil keluarga, karena memiliki ruang kabin yang cukup luas dan nyaman untuk sebuah mobil keluarga.

BACA JUGA:Gagah dan Garang! Inilah 4 Rekomendasi Motor Matic Yamaha yang Cocok untuk Malam Mingguan

BACA JUGA:Tangguh dan Gagah! Inilah 5 Rekomendasi Motor Matic yang Cocok untuk Laki-Laki

3. Ford Fiesta

Rekomendasi mobil keluarga murah 50 jutaan, selanjutnya ada Ford Fiesta yang berasal dari pabrikan Amerika Serikat namun juga cukup populer di Indonesia.

Merk ini, pertama kali masuk ke Indonesia di tahun 1976, dan sejak itulah mampu bersaing dengan mobil-mobil keluaran Jepang di Indonesia.

Ford Fiesta ini, merupakan sebuah mobil hatchback yang hadir dengan desain cukup modern, padahal harga yang ditawarkan cukup terjangkau.

Selain itu, melihat desainnya sendiri cukup sporty dengan performa mesin bertenaga, saat ini sudah dibandrol dengan harga kisaran 50 jutaan saja.

BACA JUGA:Ngapain Beli yang Mahal, 5 Merk Jas Hujan yang Bagus dan Murah Ini Juga Layak Kamu Miliki!

BACA JUGA:Musim Hujan Sudah Tiba, 3 Hal yang Harus Dihindari Ketika Berkendara di Musim Hujan!

4. Chevrolet Spark

Selanjutnya ada Chevrolet Spark, yang juga merupakan sebuah mobil tipe city car yang cocok untuk para keluarga kecil yang memiliki anggota keluarga sedikit.

Mobil ini, pertama kali diperkenalkan di Indonesia 20 tahun lalu, atau pada tahun 2004 dan masih layak dimiliki di tahun 2024 ini.

Menariknya, meskipun hanya dibekali dengan kapasitas mesin yang kecil, namun untuk performa mesinnya cukup dapat diandalkan.

Dengan kapasitas mesin yang kecil ini, menjadikan bahan bakarnya juga cukup irit, sehingga layak dipilih para pemilik mobil pemula.

Kategori :