50 SMA/K Siap Bertanding dalam Honda DBL with Kopi Good Day Central Java Series 2024

Sabtu 28-09-2024,18:12 WIB
Reporter : Dony Widyo
Editor : Dony Widyo

Semarang – Semakin kompetitif dengan menggunakan system yang baru, Honda DBL with Kopi Good Day Central Java Series tahun 2024 ini cukup mengesankan.

Pasalnya sejumlah 50 SMA/K dari berbagai wilayah Jawa Tengah siap untuk bertanding dan unjuk gigi dalam ajang basket bergengsi ini.

Main Dealer Astra Motor Jawa Tengah bersama PT Astra Honda Motor serta PT DBL Indonesia secara resmi menggelar Opening Honda DBL with Kopi Good Day Central Java Series 2024 di dua kota yaitu Kota Solo lapangan Sritex Arena Selasa kemarin (24/09/24) dan di Kota Semarang GOR Sahabat pada Rabu 25 September 2025.

Berbeda dari tahun sebelumnya, Honda DBL with Kopi Good Day Central Java Series 2024 kali ini dibagi menjadi 2 klasemen yaitu;

BACA JUGA:3 Motor Matic Honda dengan Tampilan Sporty, Bikin Penampilan Penuh Percaya Diri

BACA JUGA:Konsumsi Bahan Bakarnya Bikin Kaget Honda Lead 125 2024 Resmi Meluncur dengan Harga yang Terjangkau!

Central Java (South) 

Pada Central Java South akan bertanding 25 SMA/K dengan total 288 pebasket putra dan 187 pebasket putri dari sekolah di wilayah Kota Surakarta, Kabupaten Sukoharjo, Karanganyar, Sragen, Klaten, Purbalingga, Kebumen. Central Java South Final akan berlangsung pada 3 Oktober 2024 di Lapangan Sritex Arena Solo.

Central Java (North)

Pada Central Java South akan bertanding 25 SMA/K dengan total 288 pebasket putra dan 108 pebasket putri dari sekolah di wilayah Kota Semarang, Kota Salatiga, Kota Magelang, Kota Pekalongan, Kabupaten Kudus, Kendal dan Magelang. Central Java North Final akan berlangsung pada 4 Oktober di GOR Sahabat Semarang.

Penutupan dan Final Honda DBL with Kopi Good Day Central Java Series 2024 sendiri akan berlangsung Selasa 8 Oktober 2024 di GOR Sahabat Semarang.

Budi Hartanto selaku Marketing Manager Astra Motor Jateng mengatakan bahwa khusus pengguna motor Honda BeAT akan mendapatkan parkir gratis yang bertempat di samping booth Honda.

Booth Honda sendiri dihiasi berbagai hiburan menarik sehingga display motor BeAT series terbaru, display apparel eksklusif Honda, booth interaktif Motorku X, dan minigames berhadiah tiket gratis atau special merchandise Honda.

“Honda DBL bukan hanya sekedar ajang permainan basket, tapi lebih dari itu, Honda DBL merupakan ajang bergengsi yang menjadi wadah dan wujud komitmen Honda dalam mendukung olahraga basket khususnya untuk para pelajar muda berprestasi di tanah air,” kata Budi.

Tidak lengkap bila tidak belum ada promo special, selama gelaran berlangsung mulai 24 September hingga 8 Oktober 2024, untuk pembelian motor Honda BeAT Deluxe di booth pameran Honda DBL akan mendapatkan langsung potongan angsuran 1x dengan total hemat hingga 1,2 jutaan rupiah.

Kategori :