Tawaran Mobil Hybrid Suzuki dengan Harga Terjangkau

Minggu 29-09-2024,07:41 WIB
Reporter : Dwi Fusti Hana Pertiwi
Editor : Dony Widyo

Radarpekalongan.co.id- Tawaran harga mobil Suzuki XL7 Hybrid menjadi salah satu pertimbangan konsumen untuk memutuskan membeli SUV ini. Tidak hanya dari segi harga, namun mobil ini juga menawarkan keunggulan dengan berbagai fitur serta desain menarik.

BACA JUGA:Suzuki New Ignis 2023 Hadir Sebagai Sebuah Mobil SUV yang Memiliki Fitur Modern dan Memikat!

Mulai dari segi harga Suzuki XL7 Hybrid dibanderol dengan harga cukup terjangkau yakni Rp267 jutaan hingga tipe tertinggi harga Rp318 jutaan untuk on the road Jateng.

BACA JUGA:Suzuki Katana 2025 Siap Memenuhi Kebutuhan Para Pecinta Moge, Tampilannya Semakin Gahar dan Canggih!

"Dapatkan penawaran promo September dengan uang muka terjangkau mulai Rp10 juta bulan ini," jelas melalui tenaga penjual Dealer Suzuki di Pekalongan, Didik, (26/9/2024).

BACA JUGA:Kehadiran New Suzuki Address 125 2024 Bikin Penggemar Penasaran, Tampilan dan Fiturnya Semakin Canggih!

Pihaknya juga menjelaskan, kemungkinan akan ada kenaikan harga dibulan Oktober. "Jangan tunda pembelian di bulan ini, kemungkinan per 1 Oktober akan ada kenaikan harga,"lanjut dia.

BACA JUGA:Mobil Suzuki Carry Terbakar di Desa Pododadi Pekalongan, Inilah Penyebabnya

Mobil terbaru Suzuki XL7 Hybrid membawa teknologi sedikit berbeda dari model hybrid lainnya. Mobil yang diproduksi lokal ini telah dibekali dengan mesin K15B 1.500 cc dengan sistem mild hybrid yang dinamakan Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS).

BACA JUGA:Suzuki APV Menjadi Salah Satu Mobil Keluarga Paling Banyak Disukai Konsumen, yang Sudah Dihentikan Produksinya

Salah satu keunggulan XL7 Hybrid ialah  memiliki kelebihan mobil hybrid dengan harga terjangkau sebagai mobil SUV Hybrid termurah bahkan dikelasnya.

BACA JUGA:Cuma Bayar Rp10 Juta, Warga Pekalongan Bisa Bawa Pulang Suzuki XL7 Hybrid

Selain itu, mobil ini juga dijual dalam tiga pilihan varian yakni dari Zeta, Beta dan Alpha.

Lanjut ke fitur keamanannya, Suzuki juga telah membekali dual SRS airbag, ISOFIX, serta sasis dengan teknologi Heartect untuk peredaman benturan yang lebih baik.

BACA JUGA:5 Alasan Mengapa Penjualan Suzuki Baleno Meroket Juli Kemarin

Kategori :