Tidak Harus yang Harganya Mahal, 5 Merk Ban Motor Matic Murah Ini Memiliki Kualitas yang Sangat Baik!

Selasa 01-10-2024,06:52 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Beberapa pilihan merk ban motor matic murah ini bisa kamu pakai, jika sudah saatnya kamu mengganti ban motormu.

Dalam memilih sebuah ban untuk motor, ada beberapa hal yang harus diperhatikan, salah satunya adalah memiliki kualitas yang bagus.

Kualitas yang bagus ini, mencakup banyak hal, seperti daya cengkram, daya tahan dan juga siap melaju di segala medan jalanan.

Nah, berikut ini kami akan memberikan beberapa pilihan merk ban motor matic murah, simak sampai selesai ya dan miliki salah satunya.

BACA JUGA:Terbaru! Inilah Harga Yamaha Grand Filano 2024, yang Termurah Ternyata Segini

BACA JUGA:Rekomendasi Motor yang Cocok untuk Berwisata ke Dieng, Dijamin Irit Kuat Menempuh Jalan Terjal

1. Maxxis Diamond MA-3DN

Rekomendasi merk ban motor matic murah, pertama ada Maxxis Diamond MA-3DN, yang cocok untuk semua jenis lintasan yang dilalui.

Baik lintasan basah, aspal ataupun jalanan di wilayah perkotaan, bahkan juga memiliki spesifikasi untuk perjalanan jarak jauh seperti touring.

Tentu saja, dengan spesifikasi touringnya ini, kualitasnya sudah tidak perlu diragukan lagi, dan memiliki daya tahan lama yang cukup baik.

BACA JUGA:Touring Turboisme Selo dan Guci Libas Habis Tanjakan Curam Selo dan Guci

BACA JUGA:Solusi Buat yang Low Budget, 5 Mobil Keluarga Murah 50 Jutaan Ini Layak Kamu Pertimbangkan untuk Dimiliki!

2. Zeneos Turino ZN33

Selanjutnya ada Zeneos Turino ZN33, yang hadir sebagai ban untuk motor matic, dengan memiliki kontruksi yang cocok bagi pengendara yang suka berpetualang.

Hal ini dikarenakan, Zeneos Turino ini memiliki desain geometri pattern, cocok untuk melewati lintasan tanah dan juga aspal.

Kategori :